Saturday, April 23, 2011

Hasil dan Video Pertandingan AS Roma vs Chievo (Serie A 2010/11)

Hasil AS Roma vs Chievo. AS Roma berhasil mengakhiri tren negatif yang mereka dapat dalam beberapa laga kandang terakhir. Gol semata wayang Simone Perrotta berhasil mengantar Il Lupi mengatasi tim tamu Chievo Verona 1-0.

Bertanding di Olimpico, Sabtu (23/4/2011) petang WIB, Roma tidak butuh waktu lama untuk mencetak gol.
Roma membuka skor di menit keempat melalui Simone Perotta. Berawal dari tidak sempurnanya clearance yang dilakukan Roberto Guana, selanjutnya Daniele De Rossi dan Francesco Totti saling bertukar umpan. Kemudian bola diarahkan ke Perotta dan gelandang Roma itu sukses menjebol gawang mantan klub-nya.

Setelahnya Roma terus mengurung pertahanan tim tamu. Dua peluang yang didapat Mirko Vucinic masih belum berhasil menjebol gawang Stefano Sorrentino.

Peluang didapatkan Chievo menit ke-20. Dari situasi sepak pojok, bola yang coba dijauhkan Juan justru membentur rekannya sendiri Daniele De Rossi. Kiper Doni berhasil menghalau bola guna mencegah terjadinya gol bunuh diri.

Memasuki babak kedua tim tamu mulai bisa menekan pertahanan Giallorossi. Namun upaya I Mussi Volanti--julukan Chievo yang dimotori Sergio Pellissier belum berhasil menembus sasaran.

Roma juga tak menurunkan tekanan. Usaha yang dilancarkan Francesco Totti, Mirko Vucinic, dan Simone Perrotta masih bisa digagalkan Sorrentino. Hingga akhir pertandingan, kedudukan 1-0 tetap bertahan.

Tambahan tiga angka membuat koleksi poin tim ibu kota Italia itu menjadi 56 dan kini ada di peringkat keenam. Sementara Chievo ada di urutan 13 dengan poin 39.

Video hasil pertandingan AS Roma vs Chievo bisa disaksikan di Soccer Video.

Susunan Pemain
AS Roma vs Chievo:

AS Roma
: Doni; Juan (Loria 86), Burdisso, Riise, Cassetti, De Rossi, Pizzaro, Menez (Taddei 80), Perrotta (Brighi 74), Totti, Vucinic

Chievo: Sorrentino; Cesar, Mandelli, Mantovani, Sardo, Guana, Bogliacino (Marcolini 69), Constant (Granoche 82), Fernandes, Pellissier, Moscardelli (Uribe 46).

No comments:

Post a Comment