Sunday, April 17, 2011

Hasil dan Video Pertandingan Fiorentina vs Juventus (Serie A 2010/11)

Hasil Fiorentina vs Juventus. Fiorentina mampu menggagalkan ambisi Juventus untuk membawa tripoin dari Florence, setelah kedua tim mengakhiri laga dengan skor kacamata pada Giornata ke-33 Liga Italia 2010/11.

Bertanding di Stadion Artemio Franch, Minggu, 17 April 2011, malam WIB, Juventus yang turun dengan mayoritas pemain terbaiknya malah tampak tertekan sejak menit awal. Variasi serangan yang dikomandoi Riccardo Montolivo, lebih terorganisir dibandingkan para gelandang Juventus.

Terbukti pada menit ke-13, La Viola hampir saja memperoleh gol pembuka. Sebuha tendangan voli Alessio Cercimasih bisa diselamatkan Gianluigi Buffon.

Gempuran anak-anak asuhan Sinisa Mihajlovic kembali tercipta pada menit ke-26. Namun sayangnya, percobaan tendangan jarak jauh Montolivo masih bisa dihentikan kembali oleh Buffon.

Juventus sendiri praktis tidak memiliki peluang berbahaya sepanjang babak pertama. Sehingga hasil kacamata tetap bertahan pada saat turun minum.

Memasuki 45 menit paruh kedua, Juventus mulai mendapatkan peluang emas mencuri gol. Pada menit ke-47, sundulan Leonardo Bonucci mengarah tetap ke gawang La Viola. Hanya, kesigapan kiper Artur Boruc yang pada akhirnya menggagalkan kesempatan tersebut.

Hampir sepanjang pertandingan, baik Fiorentina atau Juventus kesulitan menciptakan peluang. Selain itu, buruknya penyelesaian akhir, menjadi biang keladi hasil tanpa gol itu.

Tuan rumah mendapatkan kesempatan terakhir mencetak gol pada masa tambahan waktu babak kedua. Kolaborasi antara Montolivo, Juan Manuel Vargas, dan Alberto Gilardino, berakhir di kaki Andrea Barzagli. Padahal, Adrian Mutu yang siap menerima umpan Gilardino sudah berdiri bebas di depan mulut gawang Juventus.

Tambahan satu poin tak mengubah posisi Fiorentina di peringkat kesepuluh klasemen sementara dengan 43 poin dari 33 laga. Sementara Juventus tetap di peringkat ketujuh dengan 52 poin.

Video hasil pertandingan Fiorentina vs Juventus bisa disaksikan di Soccer Video.

Susunan pemain Fiorentina vs Juventus:

Fiorentina: Boruc; Kroldrup, Gamberini, Pasqual, De Silvestri; Montolivo, Vargas, Behrami (Donadel 76'); Gilardino, Mutu, Cerci (Ljajic 69')

Juventus: Buffon; Barzagli, Bonucci, Grosso, Motta (Sorensen 58'); Marchisio, Aquilani, Melo, Pepe; Krasic (Del Piero 59'), Matri (Toni 72').

No comments:

Post a Comment