Saturday, April 23, 2011

Hasil dan Video Pertandingan Inter Milan vs Lazio (Serie A 2010/11)

Hasil Inter Milan vs Lazio. Inter Milan berhasil meraih angka penuh di depan pendukungnya sendiri usai mengalahkan Lazio 2-1. Pertandingan turut diwarnai dengan dua kartu merah yang diterima satu pemain dari masing-masing tim. Hasil ini sesuai dengan prediksi BolaGoalNet (baca: Prediksi Skor Pertandingan Inter Milan vs Lazio).

Bertanding di Giuseppe Meazza, Sabtu, 23 April 2011, malam WIB, Lazio menjadi tim pertama yang memperoleh peluang. Di menit lima, lewat kerjasama dengan Stefano Mauri, Mauro Zarate mendapat kesempatan untuk menembak dari tengah kotak penalti Inter. Bola masih mudah untuk Julio Cesar.

Serangan balik Inter semenit kemudian cukup membahayakan. Yuto Nagatomo memberikan assist kepada Samuel Eto'o yang menyambut bola dengan sepakan yang masih terlalu tinggi dari gawang yang dikawal Fernando Muslera.

Tendangan penjuru yang didapat Lazio disambut oleh Andre Dias dengan tandukan dari sudut sempit tapi belum mengenai sasaran. Empat menit berselang di menit 16 Inter membalas kembali lewat Eto'o tapi tendangan kaki kanannnya masih melebar ke kanan.

Inter masih belum berhenti menekan. Operan Eto'o disambut Dejan Stankovic yang lantas melepas sepakan keras. Bola masih tinggi dan melebar.

Cesar kartu merah! Tanpa ampun wasit langsung mengacungkan kartu merah buat kiper Brasil itu setelah melanggar Zarate di kotak penalti. Wasit lantas menunjuk titik putih. Di saat yang bersamaan Lucas Castellazzi masuk menggantikan Diego Milito.

Lazio tak menyianyiakan hadiah penalti itu. Di menit 24 Zarate yang tampil sebagai algojo sukses mengelabuhi Castellazzi dan menyarangkan bola ke tengah gawang. Inter 0, Lazio 1.

Keunggulan Lazio hanya bertahan 16 menit saja. Diawali dengan pelanggaran Giuseppe Biava, Inter mendapat tendangan bebas dari luar garis kotak penalti.

Sneijder maju sebagai eksekutor dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit 40. Bola di arahkannya ke tiang dekat dan tak sanggup dijangkau oleh Muslera. Skor imbang bertahan hingga turun minum.

Kendati tak bermain dengan pemain yang lengkap, Inter tak mengendurkan serangannya. Sneijder kembali mengancam di menit 51 lewat sepakannya dari sisi kiri lapangan. Sayang, masih menyamping.

Gol! Inter berhasil memimpin sekarang. Melalui fast break, Javier Zanetti mengirim umpan kepada Eto'o dan dengan sepakan kaki kirinya striker Kamerun itu sukses menjebol gawang Lazio dan menjadikan skor 2-1 untuk keunggulan tuan rumah hingga menit 53.

Kebobolan membuat Lazio semakin agresif. Dua serangan beruntun dilancarkan kubu tim tamu masing-masing melalui Zarate di menit 55 dan Dias empat menit kemudian.

Kedua tim kini sama-sama bermain dengan 10 orang. Menyusul dikeluarkannya Stefano Mauri setelah menerima kartu kuning kedua di menit 66 akibat berkelahi.

Di menit 73, umpan terobosan Maicon diterima oleh Eto'o dan melepas tendangan namun masih tepat di tangkapan Muslera.

Dua menit berselang giliran Lazio mengancam lewat Libor Kozak. Operan sundulan dari Zarate diterima Kozak dan ia langsung menendang dan bola membentur mistar gawang Inter.

Hernanes melahirkan peluang lain buat tim tamu tak lama kemudian setelah menerima umpan terukur Javier Garrido. Akan tetapi tendangan kerasnya dari luar kotak tipis saja melenceng ke kanan gawang Castellazzi.

Menjelang laga usai Inter berbalik menyerang dan melahirkan dua peluang. Di menit 84 Maicon membuat tendangan tapi masih sanggup dijinakkan Musleran dan sundulan McDonald Mariga tiga menit kemudian melambung di atas mistar Lazio.

Lazio melancarkan serangan balasand di menit 88. Zarate melepas umpan silang yang disambut dengan sundulan Thomas Rocchi tapi bola masih melenceng.

Hingga peluit panjang wasit tanda laga berakhir Lazio gagal membuat gol tambahan. Inter pun berhak membawa pulang angka penuh.

Dengan kemenangan ini, Inter sukses naik ke peringkat dua klasemen dengan nilai 66 dan menggeser Napoli yang di saat bersamaan malah dikalahkan oleh Palermo. Sementara Lazio tetap di urutan empat dengan koleksi 60 poin.

Video hasil pertandingan Inter Milan vs Lazio bisa disaksikan di Soccer Video.

Susunan Pemain Inter Milan vs Lazio:

Inter Milan: Cesar , Maicon, Lucio, Ranocchia, Nagatomo, Cambiasso, Zanetti, Stankovic (Mariga 52'), Sneijder (Obi 78'), Eto'o, Milito (Castellazzi 23'). 
 

Lazio: Muslera, Dias, Biava, Garrido, Lichsteiner, Ledesma, Hernanes, Mauri, Bresciano (Brocchi 71'), Floccari (Kozak 70'), Zarate.

No comments:

Post a Comment