Tuesday, April 19, 2011

Hasil dan Video Pertandingan Newcastle vs Manchester United (EPL 2010/11)

Hasil Newcastle vs Manchester United. Manchester United hanya mampu bermain imbang dengan skor kaca mata saat menyambangi markas Arsenal pada lanjutan EPL 2010/11 Matchday ke-33.

Bertanding di St. James Park, Rabu, 20 April 2011 dinihari WIB, Manchester United yang sudah kembali diperkuat oleh Wayne Rooney mendapatkan peluang untuk mencetak gol pada menit ke-2.

Sebuah umpan silang Rooney, mengarah tepat ke kaki Javier "Chicharito" Hernandez yang berada di depan mulut gawang The Magpies. Akan tetapi, kesigapan kiper Tim Krul, menggagalkan peluang emas tersebut.

Tersentak gempuran tim tamu, Newcastle mencoba bangkit. Dan, selama hampir 15 menit laga awal, Joey Barton dkk berhasil mendikte permainan.

Pada menit kelima, akselerasi Jonas Gutierrez mengelabui tiga pemain Red Devils dari sisi kiri penyerangan. Beruntung, Chris Smalling masih mampu memblok tembakan Jonas yang cukup memiliki ruang bebas mencetak gol.

Setan Merah kembali memiliki peluang mencetak gol pada menit ke-19. Umpan panjang dari lini belakang, Rooney tinggal berhadapan dengan Krul. Tapi apa daya, tendangan Rooney masih melambung di atas mistar.

Setelah turun minum, Manchester United mulai menemukan ritme permainan. Beberapa peluang tercipta ke gawang Newcastle.

Salah satunya melalui Ryan Giggs pada menit ke-69. Berawal dari aksi individu Patrice Evra yang merangsek naik, umpan silang lalu di berikan kepada Giggs yang berdiri bebas. Sayangnya, tendangan kaki kiri Giggs masih menyamping tipis di samping gawang Krul.

Butuh kemenangan demi menjauhkan kejaran Arsenal, Setan Merah memasukkan dua pemain bertipe menyerang. Antonio Valencia dan Michael Owen masuk menggantikan Anderson dan Luis Nani.

Namun, upaya tersebut sia-sia saat wasit Lee Probert meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan dengan skor kaca mata.

Tambahan satu poin membuat koleksi nilai MU kini menjadi 70 atau unggul tujuh poin dari Arsenal di peringkat kedua. Sementara itu Newcastle ada di urutan sembilan dengan poin 40.

Video hasil pertandingan Newcastle vs Manchester United bisa disaksikan di Soccer Video.

Susunan pemain Newcastle vs Manchester United:

Newcastle United: Krul; Coloccini, Williamson, Jose Enrique, Simpson, Tiote, Guthrie, Gutierrez, Barton, Lovenkrands (Ireland 68), Ameobi (Ranger 63)

Manchester United: Van der Sar; Vidic, Smailling, Evra, O'Shea, Anderson (Valencia 69), Carrick, Giggs, Nani (Owen 80), Hernandez, Rooney

No comments:

Post a Comment