Saturday, April 16, 2011

Prediksi Skor Pertandingan Arsenal vs Liverpool (EPL 2010/11)

Prediksi Arsenal vs Liverpool. Kamp latihan Melwood dalam dua minggu belakangan ini diwarnai perbincangan serius antara Kenny Dalglish dan Direktur Akademi Liverpool, Pep Segura. Hasilnya, The Reds pun meledak menghancurkan Manchester City 3-0 pada awal pekan ini.

Berkat masukan Pep, King Kenny tak ragu memasan bek kanan berusai 18 tahun, John Flanagan, ketika menghadapi City. Remaja bernomor punggung 38 itu dipromosikan lebih dini dari tim cadangan karena dua fullback serbaguna, Danny Wilson dan Glen Johnson cedera.

Namun, setelah kiprah Flanagan terekspos, apakah Dalglish tetap memasangnya saat menyambangi Arsenal pada Minggu (17/4)? Ya, bila menilik kiprah Cesc Fabregas kembali menjadi pengatur tempo serangan Gunners belakangan ini, Liverpool harus lebih berhati-hati dalam memasang youngstar.

Lewat umpan-umpan diagonalnya, Faboulous Fab pekan lalu merepotkan dua sisi pertahanan Blackpool. Jangan lupa juga bahwa kini Flanagan berhadapan dengan si lincah Andrey Arshavin.

Liverpool Echo dalam sebuah kolomnya di pertengahan pekan ini pun membahas perlunya Lucas Leiva atau Raul Meireles untuk mengawal Fabregas pada laga dua tim merah tersebut di London nanti.

Namun, sama halnya seperti celah di lini belakang. The Reds yang harus benar-benar dilindungi oleh Lucas dan Meireles, pertahanan tuan rumah pun tidak solid.

Comeback perdana dadakan Jens Lehman di bawah mistar belum cukup teruji munggu lalu, padahal liukan Luis Suarez dan tendangan keras Andy Caroll semakin menakutkan.

Kabar bagus untuk Arsenal ketika kiper Wojciech Szczesny dikabarkan telah pulih dari cedera dan kemungkinan bisa tampil menghadapi Liverpool pada laga Super Sunday (17/4).

Selain Szczesny, Wenger juga berharap pada kembalinya bek tengah Johan Djourou yang sebelumnya divonis bakal absen hingga akhir musim karena cedera bahu.

Mulai pulihnya Szczesny dan Djourou juga dibarengi Alex Song yang pulih dari cedera lutut serta Denilson dari cedera hidung. Namun Bacari Sagna dan Manuel Almunia dipastikan absen karena cedera.

"Kami tak punya masalah cedera baru, kondisi Sagna masih meragukan," kata Wenger pada Arsenal TV Online.

"Djourou dan Wojciech (Szczesny) masih jadi pertanyaan, apakah mereka fit akan kami lihat kondisinya. Kami punya waktu dua hari dan mungkin saja keduanya pulih dan kembali main sebagai starter (lawan Liverpool)," terang Wenger.

Pemain yang telah lama absen, Thomas Vermaelen, juga telah kembali berlatih, namun kecil kemungkinan untuk dimainkan karena masih dalam pemulihan cedera.

"Saya tak akan memainkannya (Vermaelen), dia baru kembali berlatih dan terlalu beresiko untuk menurunkan ia di pertandingan resmi setelah absen tujuh bulan," terang Wenger.

Target Arsene Wenger jelas untuk terus meraih kemenangan sebelum menjamu Manchester United pada 1 Mei mendatang. Sementara itu, Dalglish masih menyimpan harapan masuk ke zona Liga Champion dalam enam laga tersisa, termasuk menghadapi Tottenham pada 15 Mei.

Pertandingan lawan Liverpool nantinya juga akan dihadiri langsung oleh Stan Kroenke, pemegang saham mayoritas Arsenal sebesar 62,89 persen. Wenger telah bertemu Kroenke awal pekan ini untuk membicarakan rencana jangka panjang klub. 

Head to head Arsenal vs Liverpool:
15 Agu 2010 (EPL) Liverpool 1 - 1 Arsenal     
11 Feb 2010 (EPL) Arsenal 1 - 0 Liverpool     
13 Des 2009 (EPL) Liverpool 1 - 2 Arsenal     
29 Okt 2009 (PCC) Arsenal 2 - 1 Liverpool     
22 Apr 2009 (EPL) Liverpool 4 - 4 Arsenal

Lima pertandingan terakhir Arsenal:
10 Apr 2011 (EPL) Blackpool 1 - 3 Arsenal 
02 Apr 2011 (EPL) Arsenal 0 - 0 Blackburn Rovers 
19 Mar 2011 (EPL) West Bromwich 2 - 2 Arsenal 
13 Mar 2011 (FA)  Manchester United 2 - 0 Arsenal 
09 Mar 2011 (LC)  Barcelona 3 - 1 Arsenal

Lima pertandingan terakhir Liverpool
:
12 Apr 2011 (EPL) Liverpool 3 - 0 Manchester City 
02 Apr 2011 (EPL) West Bromwich 2 - 1 Liverpool
20 Mar 2011 (EPL) Sunderland 0 - 2 Liverpool 
18 Mar 2011 (LE)  Liverpool 0 - 0 Braga 
11 Mar 2011 (LE)  Braga 1 - 0 Liverpool 

Prediksi susunan dan formasi pemain Arsenal vs Liverpool:

Arsenal (4-2-3-1): 53-Wojciech Szczesny, 27-Emmanuel Eboue, 20-Johan Djourou, 6-Laurent Koscielny, 22-Gael Clichy, 17-Alexandre Song, 19-Jack Wilshere, 8-Samir Nasri, 4-Cesc Fàbregas, 14-Theo Walcott, 10-Robin Van Persie.

Liverpool (4-3-3): 25-José Reina Paez, 38-John Flanagan, 23-Jamie Carragher, 37-Martin Skrtel, 6-Fabio Aurelio, 4-Raúl Meireles, 21-Lucas, 26-Jay Spearing, 18-Dirk Kuyt, 9-Andrew Carroll, 7-Luis Suárez.

Prediksi skor pertandingan Arsenal vs Liverpool by BolaGoalNet
: Arsenal menang dengan skor 2-1. Pertandingan Arsenal vs Liverpool disiarkan LIVE di Global TV pada tanggal 17 April 2011, pukul 22.00 WIB. 

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan menebak skor pertandingan Arsenal vs Liverpool berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Arena Tebak Skor Pertandingan Arsenal vs LiverpoolArena tebak skor yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.

No comments:

Post a Comment