Sunday, April 17, 2011

Prediksi Skor Pertandingan Persib Bandung vs PSPS Pekanbaru (ISL 2010/11)

Prediksi Persib Bandung vs PSPS Pekanbaru. Jelang laga melawan PSPS Pekanbaru di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Senin (18/4) sore, Pelatih Persib Bandung, Daniel Roekito mengingatkan anak asuhnya untuk tetap waspada, tampil maksimal, dan tidak percaya diri berlebihan.

Dikatakan Daniel, tim PSPS Pekanbaru selalu tampil solid mulai dari lini belakang hingga lini depan. Itu lanjutnya terbukti saat PSPS berhadapan dengan Arema beberapa waktu lalu meskipun akhirnya tim berjuluk "Asykar Bertuah" itu harus kalah dari Arema.

"Mereka bukan tim sembarangan, waktu lawan Arema saja mereka mamp tampil terbuka dan itu yang harus kita waspadai besok. Yang penting kita jangan sampai kehilangan konsentrasi di tengah pertandingan dan jangan mengulang kesalahan," tandas Danel.

Untuk menjamu PSPS Pekanbaru nanti lanjut Daniel, kapten tim Maung Bandung, Eka Ramdani masih diragukan untuk tampil pasalnya pada sesi latihan kemarin (17/4) mendadak mengalami cedera.

"Eka mendadak gak ikut latihan, saya tidak tahu kenapa, padahal sebelumnya dia tidak apa-apa. Waktu latiahan Sabtu (16/4) pun dia tidak apa-apa. Tapi sudah saya bicarakan dengan dokter Rafi, mudah-mudahan saja besok (sore ini) dia bisa main," terang Daniel.

Namun jika ternyata Eka tidak bisa main, Daniel mengaku tidak khawatir. Dia akan memaksimalkan pemain yang ada. "Sayang kalau Eka gak bisa main, padahal tim sedang bagus-bagusnya dan enak main kalau ada di," ujarnya.

Sementara itu, pelatih PSPS Pekanbaru, Abdurahman Gurning berharap bisa mendapat satu poin saat dijamu tim tuan rumah Persib Bandung di Stadion si Jalak Harupat Soreng Bandung, Senin (18/4).

Kekalahan saat lawan Arema Indonesia 2-4, Jumat (15/4) lalu sudah dievaluasi. Bahkan Gurning mengaku sudah meyiapkan dua pemain penyerang Herman Sjumafo Epandi dan patrice Nzekau Nguenheu untuk membongkar pertahanan Maung Bandung.

"Kita tahu Persib saat ini sedang bagus. Dapat poin satu pun saya kira sudah bagus. Kita sudah melakukan evaluasi pasca kalah dari Arema. Kesalahan kemarin lawan Arema jangan terulang saat lawan Persib nanti," ujarnya kepada wartawan, kemarin (17/4).

Dikatakan Gurning, untuk menghadapi tim Maung Bandung, timnya kemungkinan akan ada perubahan terutama pola penyerangan. Selain itu lini pertahanan pun akan lebih diperkuat lagi.

"Lawan Persib nanti mungkin akan ada rotasi pemain. Ada sedikit perbedaan saat lawan Arema, salah satunya winback akan ada penggantian tapi lihat situasi saja dulu," terangnya.

Gurning mengaku dua striker Persib, Airlangga Sucipto dan Cristian Gonzalez cukup berbahaya. "Pokoknya kita harus kerja keras. Target bisa main bagus. Jangan sampai konsentrasi hilang, apalagi kebobolan cepat. Kesalahan kemarin jangan sampai terulang di Persib," katanya.

Head to head Persib Bandung vs PSPS Pekanbaru:
02 Nov 2010 (ISL) PSPS Pekanbaru 1 - 0 Persib       
21 Mar 2010 (ISL) PSPS Pekanbaru 3 - 0 Persib      
12 Jan 2010 (ISL) Persib 3 - 1 PSPS Pekanbaru  

Lima pertandingan terakhir Persib Bandung:
13 Apr 2011 (ISL) Persib 4 - 1 Persisam  
09 Apr 2011 (ISL) Persib 3 - 0 Bontang FC  
01 Apr 2011 (ISL) Arema 2 - 0 Persib  
27 Mar 2011 (ISL) Persib 2 - 2 Persipura  
24 Mar 2011 (ISL) Persib 5 - 2 Persiwa Wamena

Lima pertandingan terakhir PSPS Pekanbaru
:
15 Apr 2011 (ISL) Arema 4 - 2 PSPS Pekanbaru  
08 Apr 2011 (ISL) PSPS Pekanbaru 1 - 2 Persipura  
26 Mar 2011 (ISL) Persijap Jepara 1 - 0 PSPS Pekanbaru  
19 Mar 2011 (ISL) PSPS Pekanbaru 2 - 2 Persiba Balikpapan
13 Feb 2011 (ISL) Bontang FC 0 - 1 PSPS Pekanbaru  

Prediksi Susunan dan Formasi Pemain Persib Bandung vs PSPS Pekanbaru:

Persib Bandung (3-4-3): 55-Cecep Supriyatna, 12-Gilang Angga, 5-Maman Abdulrahman, 6-Abanda Herman, 25-Isnan Ali, 18-Shohei Matsunaga, 24-Hariono, 58-Miljan Radovic, 10-Hilton Moreira, 99-Cristian Gonzales, 9-Airlangga Sucipto.

PSPS Pekanbaru (3-4-3): 12-France Hariyanto, 5-Agus Cima, 4-Banaken Bassoken, 28-Alamsyah Nasution, 15-Danil Junaidi, 10-Patrice Nzekou Nguenheu, 26-Saftia Hadi, 27-Dedi Gusmawan, 88-M.Isnaini, 9-Herman Dzumafo, 8-Putut Waringin Jati.

Prediksi skor pertandingan Persib Bandung vs PSPS Pekanbaru by BolaGoalNet: Persib Bandung menang dengan skor 3-1
 
Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan menebak skor pertandingan Persib Bandung vs PSPS Pekanbaru berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Arena Tebak Skor Pertandingan Persib Bandung vs PSPS Pekanbaru. Arena tebak skor yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain. 

No comments:

Post a Comment