Sunday, April 17, 2011

Prediksi Skor Pertandingan Persipura Jayapura vs Persiba Balikpapan (ISL 2010/11)

Prediksi Persipura vs Persiba. Persipura Jayapura akan menjamu Persiba Balikpapan dalam lanjutan kompetisi ISL di Stadion Mandala Jayapura, Senin 18 April 2011. Pada putaran pertama sewaktu bermain di kandang Persiba, anak-anak Mutiara Hitam dipaksa menelan kekalahan.

Pertemuan kali ini tentu merupakan laga balas dendam sekaligus untuk mengookohkan posisi Persipura di puncak klasmen. Pada 12 Februari lalu, Persipura kalah 0-1.

"Laga versus Persiba sangat penting dalam menjaga jarak poin dengan tim lain di jalur juara," ujar Pelatih Persipura Jacksen F Tiago kepada Vivanews.

"Di putaran pertama, kami hanya kalah dua kali yakni dengan Arema dan Persiba. Arema telah kami balas saat main di Mandala, nah sekarang giliran Persiba."

Menurut Jacksen kondisi Persipura saat ini cukup kelelahan. Dalam jangka waktu satu bulan mereka main enam kali di kota-kota yang berbeda.

Persipura masih akan tampil tanpa Imanuel Wanggai, Hamka Hamzah dan Ricado Salampessy. Merekamasih diliit cedera dan dalam tahap penyembuhan.

sementara itu, Persiba Balikpapan berharap bisa mencuri poin saat menghadapi pemuncak klasemen Liga Super Indonesia (ISL) Persipura Jayapura.

Setelah dikalahkan Persiwa Wamena dengan skor 3-1 akhir pekan lalu, Persiba melanjutkan tur di Papua dengan menghadapi Persipura sore nanti. Pelatih Persiba, Hariyadi, berharap tim berjuluk Beruang Madu tersebut bisa mencuri setidaknya satu poin.

"Tim manapun, saat ini jelas sangat termotivasi untuk bisa mencuri poin dari Persipura apalagi di kandang mereka, termasuk Persiba. Memang Persipura adalah tim terbaik saat ini yang dimiliki negeri ini, tapi mereka juga punya kelemahan, yang sudah tentu akan kami manfaatkan,'' ujar Hariyadi.

Pada putaran pertama ISL musim ini, Persiba menjadi salah satu dari dua tim bersama Arema yang mampu mengalahkan Persipura. Saat itu Mijo Dadic dan kawan-kawan menang 1-0. Mengenai kemenangan di putaran pertama, Hariyadi mengaku hal itu menjadi pemicu semangat timnya, tapi bukan menjadi ukuran untuk bisa kembali meraih poin.

"Atmosfir Jayapura dengan Balikpapan tentu berbeda, main di hadapan fans sendiri tentu lebih semangat, apalagi Persipura sedang mengamankan posisi juara. Jadi, kemenangan di Balikpapan tidak bisa menjadi ukuran pada pertandingan kali ini," kilah Hariyadi.

Namun, Hariyadi menegaskan timnya terpicu semangatnya bisa bermain di lapangan Mandala yang sudah sesuai dengan standar internasional. 'Kondisi lapangan yang cukup oke dan rumput yang sangat menyakinkan ternyata membuat anak-anak bersemangat, saat dilakukan uji lapangan. Bahkan dalam pertandingan nanti, mereka yakin dapat berbuat sesuatu yang terbaik,'' paparnya.

Mengenai pemain Persipura yang perlu di waspadai Hariyadi menegaskan, ''Boaz tentu menjadi catatan kami, dan juga Zah Rahan sang pengatur serangan."

Head to head Persipura Jayapura vs Persiba Balikpapan:
12 Feb 2011 (ISL) Persiba Balikpapan 1 - 0 Persipura
20 Mar 2010 (ISL) Persiba Balikpapan 0 - 0 Persipura   
25 Okt 2009 (ISL) Persipura 1 - 1 Persiba Balikpapan   
15 Mar 2009 (ISL) Persipura 3 - 1 Persiba Balikpapan   
25 Sep 2008 (ISL) Persiba Balikpapan 1 - 2 Persipura

Lima pertandingan terakhir Persipura Jayapura:
08 Apr 2011 (ISL) PSPS Pekanbaru 1 - 2 Persipura
31 Mar 2011 (ISL) Persija 1 - 1 Persipura
27 Mar 2011 (ISL) Persib 2 - 2 Persipura
23 Mar 2011 (ISL) Sriwijaya FC 0 - 0 Persipura
10 Mar 2011 (ISL) Persipura 1 - 0 Persijap Jepara

Lima pertandingan terakhir Persiba Balikpapan:
15 Apr 2011 (ISL) Persiwa Wamena 3 - 1 Persiba Balikpapan
23 Mar 2011 (ISL) Persiba Balikpapan 0 - 0 Arema
19 Mar 2011 (ISL) PSPS Pekanbaru 2 - 2 Persiba Balikpapan
13 Mar 2011 (ISL) Persija 5 - 1 Persiba Balikpapan
12 Feb 2011 (ISL) Persiba Balikpapan 1 - 0 Persipura
 
Prediksi susunan dan formasi pemain Persipura Jayapura vs Persiba Balikpapan:

Persipura Jayapura (3-4-3): 1-Yoo Jae Hoon, 45-Bio Paulin, 32-Victor Igbonefo, 26-Ortizan Solossa, 15-Gerald Pangkali, 13-Ian Louis Kabes, 44-Yohanis Tjo-E, 11-Imanuel Wanggai, 25-Titus Bonai, 86-Boaz Solossa, 21-Yustinus Pae.

Persiba Balikpapan (3-4-3): 24-Galih Sudaryono, 71-Dwi Joko Prihatin, 20-Mijo Dadic, 28-Muhammadan, 26-Rusdiansyah, 45-Erik Setiawan, Jason de Jong, 6-Asri Akbar, 5-Khairul Amri, 22-Sultan Samma, 17-Aldo Barreto.

Prediksi skor pertandingan Persipura Jayapura vs Persiba Balikpapan by BolaGoalNet: Persipura Jayapura menang dengan skor 2-0.  

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan menebak skor pertandingan Persipura Jayapura vs Persiba Balikpapan berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Arena Tebak Skor Pertandingan Persipura Jayapura vs Persiba Balikpapan. Arena tebak skor yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain. 

No comments:

Post a Comment