Tuesday, April 19, 2011

Prediksi Skor Pertandingan Shandong Luneng vs Arema Indonesia (LCA 2010/11)

Prediksi Shandong Luneng vs Arema Indonesia. Arema Indonesia akan kembali melakoni laga berat di Liga Champion Asia (LCA) 2011. Kali ini Singo Edan akan menantang Shandong Luneng FC di Stadion Shandong Sports Center, Jinan, Rabu (20/4). Arema masih memiliki peluang untuk lolos ke 16 besar maski kecil.

Namun, usaha Arema untuk meraih nilai di kandang Shandong Luneng terkendala persoalan non teknis, yaitu karena masalah visa.

Arema terpaksa berangkat ke Jinan hanya membawa 14 pemain, yaitu: Waluyo, Leonard Tumpamahu, Zulkifli Syukur, Benny Wahyudi, Purwaka Yudhi, Juan Revi, Achmad Bustomi, Roman Chamelo, M Fachrudin, Muhammad Ridhuan, TA Musafri, Achmad Amirudin, Sunarto, dan Yongki Aribowo. 

Dari ke-14 pemain itu tidak ada seorangpun yang berposisi kiper, karena Achamd Kurniawan terkendala masalah cedera, sedangkan Kurnia Meiga, Syaifudin dan Aji Saka memiliki masalah berbeda terakit paspor. Namun, Arema berhasil memberangkat Syaifudin dan Aji Saka ke China setelah visa kedua pemain itu dikeluarkan Konjen China di Surabaya pada Senin (18/4).

Menurut Pelaksana Harian Arema Abriadi Muhara, dalam pertandingan nanti, selain Kurnia Meiga dan AK yang tidak bisa turun, kapten tim Mohd. Noh Alam Shah juga tidak bisa diturunkan akibat hal yang sama, yakni paspornya hilang. "Kami mengajukan 28 pemain untuk mendapatkan visa, namun pemerintah China hanya mengeluarkan untuk 17 orang," kata Abriadi.

Abriadi menduga, hilangnya paspor tersebut akibat kesengajaan pihak panitia pelaksana di China sebab dari 28 yang diajukan hanya 17 yang dikeluarkan sehingga komposisi pemain sangat minim dan pelatih tidak memiliki banyak pilihan untuk menurunkan pemainnya.

Hal ini membuat Arema melayangkan surat protes ke AFC melalui PSSI atas sikap yang dianggap sangat merugikan tim dalam persiapan pertandingan. 

Sementara itu, Shandong Luneng dipastikan tampil tanpa tiga pemain inti. Mereka adalah Li Wei, Yuan Weiwei, dan Rida Antar. Ketiganya menjalani skorsing hukuman satu kali larangan tanding karena akumulasi kartu.

Tapi, Shandong dipastikan punya ambisi besar untuk mengalahkan Arema. Pasalnya, ketika bertanding di Malang (5/4), Shandong sempat unggul sampai di penghujung pertandingan sebelum digagalkan wasit yang memberi hadiah pinalti kepada Arema sehingga skor 1-1.

"Kami percaya bisa meraih kemenangan di kandang. Kami juga masih percaya bisa lolos ke babak berikutnya. Masih ada tiga pertandingan lagi, salah satunya menjamu Arema di Jinan. Kami akan berupaya penuh dengan kepercayaan diri tinggi untuk bisa mengalahkan Arema," tutur Branko Ivankovic, pelatih Shandong Luneng.

Head to Head Shandong Luneng vs Arema Indonesia :
05 Apr 2011 Arema Indonesia 1 - 1 Shandong Luneng (LCA)

Lima Pertandingan Terakhir Shandong Luneng :
15 Apr 11 (CSL) Tianjin Teda 3 - 1 Shandong Luneng
10 Apr 11 (CSL) Shandong Luneng 1 - 0 Changchun Yatai
05 Apr 11 (LCA) Arema Indonesia 1 - 1 Shandong Luneng
01 Apr 11 (CSL) Shandong Luneng 3 - 3 Chengdu Blades
25 Mar 11 (IFS) East Bengal 3 - 1 Shandong Luneng

Lima Pertandingan Terakhir Arema Indonesia :
15 Apr 11 (ISL) Arema Indonesia 4 - 2 PSPS Pekanbaru
10 Apr 11 (ISL) Arema Indonesia 2 - 1 Persija Jakarta
05 Apr 11 (LCA) Arema Indonesia 1 - 1 Shandong Luneng
01 Apr 11 (ISL) Arema Indonesia 2 - 0 Persib Bandung
27 Apr 11 (ISL) Arema Indonesia 1 - 1 Sriwijaya FC

Perkiraan Susunan Pemain :

Shandong Luneng (4-4-2)
: 22-Yang Cheng (GK) ; 16-Zheng Zheng, 5-Wang Tong, 3-Renato Assis, 29-Ricardo Jorge ; 6-Zhou Haibin, 21-Deng Zhuoxiang, 7-Cui Peng, 8-Wang Yongpo ; 10-Manoel de Brito Filho, 9-Han Peng.

Arema Indonesia (5-4-1)
: 45-Aji Saka (GK) ; 3-Zulkifli Syukur, 7-Benny Wahyudi, Purwoko Yudhi, 2-Waluyo, 32-Leonard Tupamahu ; 19-Achamd Bustomi, 77-Juan Revi, 99-Ahmad Amiruddin, 6-M Ridhuan ; 9-Roman Chmelo.

Prediksi skor pertandingan Shandong Luneng vs Arema Indonesea by BolaGoalNet: Shandong Luneng menang dengan skor 2-0. Pertandingan Shandong Luneng vs Arema Indonesia disiarkan LIVE di RCTI pada tanggal 20 April 2011, pukul 20.00 WIB.

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan menebak skor pertandingan Shandong Luneng vs Arema Indonesia berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Arena Tebak Skor Pertandingan Shandong Luneng vs Arema Indonesia. Arena tebak skor yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:

No comments:

Post a Comment