Wednesday, May 18, 2011

Hasil dan Video Pertandingan Bordeaux vs Paris St.Germain (League 1 Prancis 2010/11)

Berita Bola | Hasil Bordeaux vs Paris St.Germain. Paris St-Germain gagal menggeser Lyon dari zona kualifikasi Liga Champion  musim depan setelah takluk dari Bordeaux dengan skor tipis 1-0.

Bertanding di Stade Jacques Chaban-Delmas, Kamis, 19 Mei 2011, diniahri WIB, Paris St-Germain mengawali laga dengan buruk. Mereka gagal menekan tuan rumah sejak menit pertama. Bahkan yang terjadi justru sebaliknya.

Memasuki menit keenam, serangan tuan rumah membuat lini belakang tim asuhan Kombouare panik, dan Zoumana Camara menjatuhkan Benoit Tremoulinas di kotak penalti. Wasit menunjuk titik putih, dan Diabate mengeksekusi dengan baik.

Entah apa yang ada di benak Kombouare dengan tidak melakukan perubahan secepatnya di babak pertama. Bahkan ia masih menurunkan tim yang sama sejak menit pertama babak kedua.

Kombouare harus menunggu laga babak kedua berjalan untuk melakukan perubahan. Ia menarik keluar Ceará, untuk memasukan Hoarau, serta mengganti Clément Chantome dengan Giyly.

Permainan Paris St-Germain menjadi berbeda. Hoarau memiliki peluang mencetak gol, tapi tandukan kerasnya masih bisa diselamatkan Cedric Carrasso.

Nene memperoleh kesempatan menyamakan kedudukan lewat tembakan bebas, tapi Carrasso sekali lagi melakukan penyelamatan gemilang. Hingga akhir pertandingan, Bordeaux berhasil mempertahankan keunggulan 1-0.

Dengan hasil ini, aris St-Germain masih di posisi empat dengan 58 angka. Bordeaux naik ke posisi delapan dengan 48 angka Agen SBOBET.

Video hasil pertandingan Bordeaux vs PSG bisa disaksikan di Soccer Video.

Susunan pemain Bordeaux vs PSG:

Bordeaux: 1-Cedric Carrasso, 21-Matthieu Chalme, 27-Marc Planus, 23-Florian Marange, 28-Benoit Tremoulinas, 4-Alou Diarra, 29-Ludovic Sane, 5-Fernando, 18-Jaroslav Plasil, 10-Jussie, 25-Cheick Tidiane
Diabate.

PSG: 1-Coupet, 22-Sylvain Arnand, 3-Mamadou Sakho, 2-Marcos Ceara, 19-Nene, 23-Jeremy Clement, 20-Clement Chantome, 26-Christophe Jallet, Jean Christophe, 11-Mevlut Erding


No comments:

Post a Comment