Tuesday, May 10, 2011

Hasil dan Video Pertandingan Inter Milan vs AS Roma (Leg Kedua Semifinal Coppa Italia 2010/11)

Hasil Inter Milan vs AS Roma. Inter Milan berhasil menggapai final Coppa Italia musim 2010/11 setelah menyingkirkan AS Roma dengan pada babak semifinal Coppa Italia. Pada leg kedua semifinal, I Nerazzurri bermain imbang 1-1 dengan AS Roma, namun berkat kemenangan di pertemuan pertama, Nerazzurri tetap masuk ke final dengan keunggulan agregat 2-1.

Bertanding di San Siro, Kamis, 11 Mei 2011, dinihari WIB, tandukan Douglas Maicon yang cuma membentur sisi luar jala gawang mengawali serangan Inter di menit kedua. Namun tim tamu segera membalas ketika sepakan Borriello dari tepi kotak penalti masih melayang tinggi di atas sasaran.

Beberapa menit berselang, giliran Roma yang mengancam gawang Inter. Kesempatan yang didapat Marco Borriello masih menyamping tipis di gawang Julio Cesar.

Tendangan melengkung Daniele De Rossi, setelah memanfaatkan kerja sama Jeremy Menez dan Borriello, masih melebar beberapa inci dari gawang Inter.

Memasuki babak kedua, Roma kembali berusaha menekan lini pertahanan Inter. Keasyikan menyerang, membuat Roma terlena.

Buktinya, pada menit ke-58, Inter berhasil membuka skor terlebih dahulu di Stadion Giuseppe Meazza. Sepakan keras Samuel Eto'o dari jarak 13 meter sukses mengoyak jala Alexander Doni. Agregat pun menjadi 2-0 untuk keunggulan Inter.

Gol dari Eto'o rupanya menjadi pemantik Inter keluar menyerang. Pada menit ke-67, I Nerazzurri hampir saja menggandakan kedudukan jika saja tendangan Giampaolo Pazzini tak bisa dihentikan Doni Agen SBOBET.

Enam menit sebelum bubaran, Roma akhirnya mampu menyamakan kedudukan. Umpan melengkung yang dilepaskan Caprari dari sisi kanan berhasil diserobot Borriello, yang memenangi perebutan bola kontra Lucio, untuk dimasukkan ke dalam gawang. Skor imbang 1-1.

Upaya Roma untuk membuat gol kedua sekaligus lolos akhirnya sirna saat wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan. Inter pun lolos ke final dengan agregat 2-1.

Hasil tersebut membuat Inter lolos ke final dengan agregat 2-1, setelah pada laga pertama di Roma justru mampu menang 1-0. Masuk ke final Inter akan menghadapi Palermo, yang kemarin sukses mengalahkan AC Milan dengan agregat 4-3.

Pertandingan final Coppa Italia akan dilangsungkan di Stadion Olimpico Roma pada 29 Mei mendatang Agen Bola Terbaik.

Video hasil pertandingan Inter Milan vs AS Roma
bisa disaksikan di Soccer Video.

Susunan pemain Inter Milan vs AS Roma:


Inter Milan: Julio Cesar; Maicon, Lucio, Chivu, Nagatomo; Cambiasso, Mariga, Zanetti; Kharja (Thiago Motta 75), Eto'o; Pazzini (Milito 67).

AS Roma: Doni; Cassetti, N Burdisso, Juan, Riise; Pizarro (Greco 46), De Rossi; Perrotta, Simplicio (Vucinic 56), Menez (Caprari 74); Borriello.

No comments:

Post a Comment

Post a Comment