Wednesday, May 11, 2011

Jelang Inter Milan vs AS Roma: Inilah Skuad AS Roma Hadapi Inter Milan di Leg Kedua Semifinal Coppa Italia 2010/11

Jelang Inter Milan vs AS Roma: Inilah Skuad AS Roma Hadapi Inter Milan di Leg Kedua Semifinal Coppa Italia 2010/11. Usaha AS Roma untuk mengejar ketertinggalan 0-1 di laga leg pertama dipastikan akan sangat sulit. Selain pada laga leg kedua ini mereka harus bermain di hadapan ribuan Interisti, Giallorossi juga tanpa pemain kunci mereka.

Kapten dan juga kebanggaan Roma, Francesco Totti harus absen di pertandingan leg kedua nanti. Tidak hanya itu, Taddei, Mexes dan Brighi juga tidak masuk dalam skuad yang diumumkan pelatih Il Lupi, Vincenzo Montella.

"Laga di San Siro tetaplah laga penting, sekalipun hasil di leg pertama tidak menguntungkan kami, kami akan tetap berusaha mencapai final. Saya yakin kami masih mempunyai peluang untuk menang," ucap Montella Agen IBCBET.

Roma kemungkinan akan kembali menerapkan formasi 4-4-1-1, yang terbukti sanggup meladeni tim peraih Scudetto musim ini, AC Milan di Olimpico. Dan dengan tidak banyaknya pemain yang tersedia di posisi sayap, Montella sepertinya kan kembali menggunakan formasi tersebut. Menempatkan Borriello sebagai penyerang tunggal dengan Vucinic yang bermain sedikit menyamping berada di belakangnya.

Berikut Daftar Skuad AS Roma Untuk Hadapi Inter Milan di leg kedua Coppa Italia 2010/11
:

Kiper: 32-Doni
Belakang: 77-Marco Cassetti, 4-Juan, 29-Nicola Burdiso, 17-John Arne Riise.
Tengah: 20-Simone Perrotta, 16-Daniele De Rossi, 7-David Pizarro, 30-Fabio Simplicio.
Depan: 22-Marco Borriello, 9-Marco Vucinic.
Cadangan; Julio Sergio, Simone Loria, Guillermo Burdisso, Gianluca Cipriari, Aleandro Rossi, Leandro Greco, Jeremy Menez, Alessandro Florenzi.

 Baca: Prediksi Skor Pertandingan Inter Milan vs AS Roma.
 

No comments:

Post a Comment