Tuesday, May 24, 2011

Prediksi Bola: Prediksi Skor Pertandingan Song Lam Nghe An vs Persipura Jayapura (Piala AFC 2011)

Prediksi Bola: Song Lam Nghe An vs Persipura Jayapura. Perjuangan Persipura pada babak 16 besar Piala AFC diwarnai keprihatinan. Kondisi sepak bola nasional yang karut marut serta kasus penusukan gelandang Gerald Pangkali menjadi kendala cukup serius menjelang laga kontra Song Lam Nghe An di Stadion Vinh, Vietnam, Rabu (25/5) besok.

Ketua Umum Persipura, MR Kambu, meminta anak asuh Jacksen F. Tiago tak terpengaruh dua kendala itu. "Kami telah berpikir positif atas semua masalah eksternal maupun internal yang sedang terjadi. Ini ujian berat, tapi kami harus membuktikan Persipura tak terpengaruh dengan problem itu. Kami harus menjaga nama baik Indonesia dan Persipura. Kalau kita menyerah dengan keadaan, berarti kita kalah sebelum berperang," tutur Kambu.

Di tengah kegalauan itu, Jacksen tetap menyiapkan skuad terbaiknya untuk meladeni tuan rumah. Bahkan rasa percaya diri yang tinggi tetap ada dalam dada para pemain.

"Awalnya anak-anak terpengaruh juga, terutama bila FIFA menjatuihkan sanksi kepada Indonesia. Sekarang optimisme mereka bangkit lagi untuk menjalani laga berat ini. Saya hanya meminta anak-anak bermain untuk Persipura dan Indonesia. Ini kehormatan yang harus kita jaga," ungkap Jacksen.

Ketangguhan fisik dan mental Persipura memang sedang diuji. Apalagi tim asal Vietnam ini pernah mengalahkan wakil Indonesia lainnya, Sriwijaya FC, dengan skor telak 4-0 pada penyisihan Grup G lalu. Rekor buruk inilah yang coba sedang diperbaiki Jacksen. "Saya telah pelajari titik lemah dan kekuatan lawan. Kami tak akan ladeni mereka dengan permainan terbuka," ucap Jacksen.

Ia berencana menumpuk gelandang di lini tengah untuk meredam mobilitas dan serangan Song Lam Nghe An. "Para gelandang harus bekerja keras dan lini belakang jangan kompromi. Anak-anak perlu main tenang dengan kepala dingin. Fokus dan disiplin akan jadi kunci kesuksesan kami," ujarnya.

Pelatih Song Lam Nghe An, Nuyen Huu Thang optimistis menyongsong duel ini. Diego Fagan Andre dkk dalam kondisi on fire. Mereka tampil solid di V-League. Song Lam kini memuncaki klasmen sementara. "Target kami di Piala AFC adalah menembus semifinal. Peluang ke arah sana amat besar, kami tidak ingin menyia-nyiakannya," ujar Thang di situs resmi klub.

Thang menuntut anak buahnya waspada menghadapi Persipura, yang disebutnya memiliki gaya permainan berbeda dibanding klub Indonesia Agen Bola Terbaik lainnya.


Update terbaru (25 Mei 2011)



Persipura yang bertandang ke kandang Song Lam Nghe An diuntungkan dengan cederanya striker tuan rumah, Kavin Bryan. Bryan divonis menderita patah kaki dan harus absen hingga akhir musim 2010/11. Sebagai gantinya, pelatih Song Lam Nghe An, Nguyen Huu Thang akan menyiapkan Andre Fagan.


Dua Pertandingan Terakhir Song Lam Nghe An:
11 Mei 2011 (AFC) Song Lam 4-2 VB Sports
04 Mei 2011 (AFC) Pegasus 3-2 Song Lam

Dua Pertandingan Persipura Jayapura:
10 Mei 2011 (AFC) East Bengal 1-1 Persipura
03 Mei 2011 (AFC) Persipura 4-2 South China

Prediksi susunan dan formasi pemain Song Lam Nghe An vs Persipura Jayapura:

Song Lam Nghe An (4-4-2): 26-Manh, 18-Hai, 12-Therry, 5-Luan, 4-Tran, 19-Tihn, 15-Cong, 17-Quang, 21-Viet, 35-Bryan, 45-Fagan.
Cadangan: 28-Nguyen Duc Thang, 3-Nguyen Huy Hoang, 9-Nguyen Troang Hoang, 11-Nguyen Ngoc Anh, 22-Hoang van Binh, 20-Phan Doang.

Persipura Jayapura (3-4-3): 1-Yo, 24-Yohannes, 45-Bio, 32-Igbonefo, 23-Ortizan, 10-Zah Rahan, 15-Pangkali, 13-Ian Kabes, 21-Yustinus, 2-Tibo, 4-Boaz.
Cadangan: 20-Ferdiansyah, 5-Steven, 7-Bonsapia, 8-Cristian David, 9-Rahmat Rivai, 33-Lukas Mandowen, David Laly.

Prediksi skor pertandingan Song Lam Nghe An vs Persipura Jayapura by BolaGoalNet: Persipura menang dengan skor 1-3. Pertandingan Song Lam Nghe An vs Persipura disiarkan LIVE di RCTI pada tanggal 25 Mei 2011, pukul 15.30 WIB.


No comments:

Post a Comment