Tuesday, May 10, 2011

Prediksi Skor Pertandingan Espanyol vs Valencia (La Liga 2010/11)

Prediksi Espanyol vs Valencia. Espanyol akan menghadapi tamunya Valencia di Estadio Cornella-El Prat, Cornella de Llobregat, dalam lanjutan jornada ke-36 La Liga Spanyol hari Rabu (11/5) atau Kamis dini hari WIB. Laga ini begitu krusial bagi Espanyol yang berharap bisa masuk di zona Europa League pada akhir kompetisi yang tinggal menyisakan tiga pertandingan saja.

Kekalahan 2-0 dari rival sekota Barcelona hari Minggu kemarin, untungnya belum membuat peluang Espanyol tertutup di Europa League musim depan. Masih terpaut empat poin dari Atletico Madrid dan Sevilla yang menempati posisi diatasnya. Untung bagi Espanyol baik Sevilla dan Atletico Madrid juga mengalami kekalahan pada pertandingannya di akhir pekan kemarin.

Pelatih Espanyol, Mauricio Pochettino berharap anak asuhnya mampu memenangkan laga melawan Valencia ini. Apalagi kesempatan bermain dihadapan para pendukungnya sendiri, mau tak mau tiga poin harus bisa didapatkan demi menjaga peluang mengakiri posisi di zona Europa League.

Sementara itu tim tamu Valencia tidak memiliki kepentingan yang sama seperti halnya Espanyol. Pasalnya Valencia sudah dijamin finish di empat besar pada klasemen akhir nantinya, meskipun mereka masih memiliki hasrat untuk tetap mengamankan tempat ketiga yang didudukinya saat ini.

Valencia saat ini unggul lima poin atas Villarreal di urutan keempat, dan tak akan begitu saja membiarkan Villarreal mendekati posisinya dengan memberikan
(Agen IBCBET, Agen SBOBET, Agen 338a ) kemenangan kepada Espanyol.

Valencia berhasil mengalahkan Espanyol 2-1 pada pertemuan pertama kedua tim di Mestalla. Valencia sempat unggul lebih dulu melalui Aritz Aduriz di babak pertama sebelum Ricardo Costa membuat gol bunuh diri. Juan Mata akhirnya menjadi penentu kemenangan Valencia melalui golnya di injury time babak kedua.

Saat ini Espanyol masih tertahan di peringkat ke-8 klasemen dengan 48 poin dari 35 pertandingan, terpaut empat poin dari zona Eropa. Dengan sisa tiga pertandingan lagi, Espanyol wajib memenangkan seluruh pertandingan jika ingin bermain di Eropa musim depan.

Espanyol hanya mampu meraih satu kemenangan dari tujuh pertandingan terakhirnya di La Liga Spanyol, dan hanya mampu mencetak lima gol.

Performa kandang Espanyol pun tidak kunjung stabil. Sejak awal tahun, Espanyol meraih empat kemenangan, sekali imbang, dan empat kekalahan jika tampil di Cornella-El Prat.

Valencia saat ini masih kokoh di peringkat ke-3 klasemen dengan 66 poin dari 35 pertandingan, unggul lima poin dari Villarreal di bawahnya. Valencia wajib meraih poin maksimal di tiga laga sisa untuk mempertahankan peringkat ke-3 dari Villarreal.

Rekor tandang Valencia belakangan ini cukup baik, mampu meraih tujuh kemenangan dan hanya menelan dua kekalahan dari 10 laga tandang terakhirnya di La Liga Spanyol.

Head to Head Espanyol vs Valencia
:
02 Jan 2011 (LL) Valencia 2-1 Espanyol
01 Mei 2010 (LL) Espanyol 0-2 Valencia
02 Jan 2010 (LL) Valencia 1-0 Espanyol
03 Mei 2009 (LL) Espanyol 3-0 Valencia 
13 Des 2008 (LL) Valencia 2-1 Espanyol

Lima Pertandingan Terakhir Espanyol
:
08 Mei 2011 (LL) Barcelona 2-0 Espanyol
02 Mei 2011 (LL) Espanyol 2-1 Athletic Bilbao
24 Apr 2011 (LL) Sporting Gijon 1-0 Espanyol
17 Apr 2011 (LL) Espanyol 2-2 Atletico Madrid
10 Apr 2011 (LL) Hercules 0-0 Espanyol

Lima Pertandingan Terakhir Valencia
:
07 Mei 2011 (LL) Valencia 3-0 Real Sociedad
01 Mei 2011 (LL) Osasuna 1-0 Valencia
23 Apr 2011 (LL) Valencia 3-6 Real Madrid
16 Apr 2011 (LL) Almeria 0-3 Valencia
10 Apr 2011 (LL) Valencia 5-0 Villarreal

Prediksi susunan dan Formasi Espanyol vs Valencia :

Espanyol (4-4-3): Kameni, Chica, Rodriguez, Amat, Galan, Callejon, Javi Lopez, Alonso, Marquez, Verdu, Osvaldo.

Valencia (4-3-1-2): Guaita, Mathieu, R. Costa, Dealbert, Miguel, Banega, Albelda, Mata, Joaquin, Soldado, Aduriz. 

 
Prediksi skor pertandingan Espanyol vs Valencia by BolaGoalNet
: Valencia menang dengan skor 1-2


Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pertandingan Espanyol vs Valencia berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di TARUHANKU.COM. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:

No comments:

Post a Comment