Thursday, June 30, 2011

Berita Bola: Hasil dan Video Pertandingan Jerman U17 vs Amerika Serikat U17 (Perdelapan Final Piala Dunia U17 2011)

Berita Bola: Hasil Jerman U17 vs Amerika Serikat U17. Jerman mencetak gol tiga kali pada babak pertama hari ini untuk mendorong diri mereka untuk menang 4-0 mudah atas Amerika Serikat dan ke perempat final Meksiko 2011, di mana mereka akan bertemu musuh lama Inggris. Hasil ini sesuai dengan prediksi BolaGoalNet (baca: Prediksi Skor Pertandingan Jerman U17 vs Amerika Serikat U17).

Keempat gol Jerman U17 diciptakan oleh Koray Gunter pada menit ke-20, Michell Weiser menit ke-40, Samel Yesil menit ke-43' dan Marvin Ducksch pada menit ke-50'.

Itu adalah malam yang basah di Corregidora Estadio di Queretaro, tetapi Eropa runner-up yakin kaki dari awal sebagai Koray Guenter, Mitchell Weiser, Samed Yesil dan Marvin Ducksch mencetak gol untuk menambah empat gol lagi untuk turnamen sudah mengesankan untuk Jerman. Setelah breezing melalui tahap grup dengan sembilan poin dan selisih gol plus sepuluh, kemenangan miring untuk Nationalelf menegaskan tempat mereka di antara favorit untuk emas.

Steffen Freund kelompok yang memiliki ukuran lawan mereka tepat dari peluit, dan Nico Perrey mungkin sudah mulai skor di menit pertama dengan tembakan dari tendangan sudut pertama. Ducksch nyaris tiga kali pada kuartal pertama jam, termasuk memukul posting, tapi Guenter yang menempatkan Jerman unggul di menit ke-20 dengan sundulan dari sudut-cepat diambil.

AS, yang keluar dari U-17 untuk ketiga kalinya pada berlari dalam Putaran 16, disimpan di pertandingan oleh kiper Kendall McIntosh, dan mereka memiliki kesempatan untuk menanggapi. Guido Alejandro nyaris di atas bar dari tendangan bebas, dan Mario Rodriguez nyaris memiliki lebih baik dari kiper Jerman di menit ke-35 saat mereka berdua membentang melalui bola. Rebound tumpah dari pertukaran itu hanya dibersihkan oleh Guenter bek mengesankan.

Tak lama setelah, Amerika Wilmer Cabrera yang berada jauh di belakang sebagai Yesil mengatur Weiser dengan memotong kembali bagus dari sisi kanan. Para teratur pertahanan Amerika Serikat bisa berbuat apa-apa untuk menghentikan Weiser, yang telah mencetak gol di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir. Merah, putih dan biru backline kembali ditemukan menginginkan hanya beberapa menit sebelum paruh waktu sebagai McIntosh dan kerajinan kayu yang disimpan Amerika lagi, sebelum Yesil memanfaatkan kebingungan dalam kotak untuk membuat tiga oleh istirahat.

Sebuah gol keempat pada awal babak kedua, didirikan oleh Cimo Roecker dan mencetak dengan pergantian sederhana dan ditembak oleh Ducksch, membunuh harapan Amerika Serikat, dan pertanyaan hanya setelah itu berapa banyak yang akan menempatkan Jerman dalam bersih. Kombinasi kiper berani oleh McIntosh dan akhirnya over-rumit membangun-up memutar bersekongkol untuk menjaga scoreline 4-0.

Kesempatan terbaik AS malam datang di menit terakhir sebagai Nathan Smith melepaskan upaya jahat pada tujuan dari sudut kanan kotak. Jerman kiper Odisseas Vlachodimos menunjukkan ia tidak bungkuk di posting dengan ujung jari akrobatik menyimpan ketika sepertinya bola akan melengkung di di sudut kiri.





Video hasil pertandingan Jerman U17 vs Amerika Serikat U17 bisa disaksikan di Soccer Video.

Susunan pemain Jerman U17 vs Amerika Serikat U17:

Jerman U17: 1-Odisseas Vlachodimos, 2-Mitchell Weiser (7-Mirco Born 79'), 3-Cimo Roeker, 4-Koray Guenter, 5-Nico Perrey, 6-Robin Yalcin, 8-Emre Can (18-Rani Khedira 69'), 10-Levent Aycicek (20-Fabian Schnellhardt 58'), 14-Kaan Ayhan, 17-Marvin Ducksch.

Amerika Serikat U17: 1-Kendall Mcintosh, 2-Zachary Carroll, 4-Joseph Amon (3-Nathan Smith 46'), 5-Matthew Dunn, 6-Mobi Fehr, 7-Alfred Koroma, 8-Esteban Rodriguez, 9-Mario Rodriguez (19-Jack McBean 57'), 10-Alejandro Guido, 16-Kellyn Acosta, 18-Paul Arriola (13-Nico Melo 54').


No comments:

Post a Comment