Wednesday, June 29, 2011

Berita Bola: Hasil dan Video Pertandingan Uzbekistan U17 vs Australia U17 (Perdelapan Final Piala Dunia U17 2011)

Berita Bola: Hasil Uzbekistan U17 vs Australia U17. Uzbekistan sukses melanjutkan langkah mereka di ajang Piala Dunia U17 2011 setelah berhasil mengantam Australia dengan skor telak 4-0. Keberhasilan ini sekaligus menghantar mereka ke babak perempat final.  

Keempat gol Uzbekistan pada pertandingan tersebut dicetak oleh Abbosbek MAKHSTALIEV (menit ke 11'), Timur KHAKIMOV (menit ke 40'), gol bunuh diri Connor CHAPMAN (menit ke 66'), dan Davlatbek YARBEKOV (menit ke 89').

Bertanding di Estadio Nuevo Corona — TorreĆ³n, Guadalajara, Kamis, 30 Juni 2011, diniahari WIB, anak-anak Uzbekistan memegang kendali pertandingan dalam sepuluh menit pertama, memberikan kiper Paul Izzo peringatan awal Asiljon Mansurov mencoba peruntungannya dari luar daerah hanya untuk melihat usahanya berlayar lebar. Uzbekistan tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk menemukan bagian belakang bersih, namun, seperti kapten Abbosbek Makhstaliev mencetak gol ketiganya sebagai banyak pertandingan hanya dalam menit ke-11. Mansurov mengirimkan umpan jarak jauh baik dari tanda setengah ke Makhstaliev, yang pengisian di sisi kanan. Gelandang menggiring bola ke daerah itu dan melepaskan tembakan melewati Izzo untuk memimpin.

Australia tidak mampu untuk mengumpulkan setiap kesempatan nyata di internet Ganisher Kholmurodov itu, dengan Uzbek tampaknya memiliki diurutkan miscues defensif menderita dalam debut final mereka. Uzbekistan tertarik menambah penghitungan hari mereka, dan gaya mereka kontra-menyerang lagi terbayar lima menit sebelum jeda. Sardor Sabirkhodjaev mengalahkan penanda ke garis gawang, dan memasukkannya lulus kembali ke Makhstaliev pada bentuk. Dalam upaya Joeys 'untuk menolak kapten, para pembela Australia tidak dapat menghapus defleksi yang dihasilkan. Khakimov Timur, mengintai di posisi tepat di sisi kiri daerah, mengambil bola lepas dan pulang tembakan rendahnya.

Hari hanya menjadi semakin buruk bagi Australia setelah restart menjadi miliknya Uzbekistan dikendalikan. Meskipun berbandul awal dari Uzbekistan kiper Kholmurodov, Uzbek melaju melalui babak kedua bahkan menikmati keuntungan manusia setelah Dylan Tombides diusir untuk mengatasi kancing-up pada Javlon Mirabdullaev di menit ke-58. Dan delapan menit kemudian, Joeys mengalami pukulan berat seperti Connor Chapman, membela sebuah salib masuk dari Davlatbek Yarbekov, dibelokkan bola ke gawangnya sendiri. Uzbekistan, baik bantalan dengan memimpin tiga gol, menempatkan permainan jauh di menit ke-89 sebagai pengganti Yarbekov dipalu rumah untuk keempat mereka malam.





Ini merupakan akhir yang pahit bagi Australia, karena mereka kehilangan Teeboy Kamara untuk dua peringatan di injury time dan dengan demikian akan mengucapkan selamat tinggal ke Meksiko 2011. Uzbekistan berbaris ke perempat final dan akan menghadapi Kongo atau Uruguay pada tanggal 3 Juli di Monterrey.

Susunan pemain Uzbekistan U17 vs Australia U17:

Uzbekistan U17: 12-Ganisher KHOLMURODOV, 3-Sardor RAKHMANOV, 5-Asiljon MANSUROV, 6-Abbosbek MAKHSTALIEV (15-Jasurbek KHAKIMOV 84'), 7-Azizbek MURATOV, 8-Sardor SABIRKHODJAEV, 9-Kholmurod KHOLMURODOV, 11-Timur KHAKIMOV (17-Dior USMANKHODJAEV 89'), 13-Bobir DAVLATOV (20-Davlatbek YARBEKOV 22'), 14-Javlon MIRABDULLAEV, 18-Muhsinjon UBAYDULLAEV.

Australia U17: 1-Paul IZZO, 2-Jake MONACO, 3-Connor CHAPMAN, 4-Tom KING, 5-Corey BROWN, 7-Hernan ESPINDOLA, 8-Mitch COOPER (19-Mitchell OXBORROW 80'), 9-Dylan TOMBIDES, 11-Luke REMINGTON (15-Anthony PROIA 55'), 17-Jacob MELLING, 21-Riley WOODCOCK (13-Teeboy KAMARA 55').


No comments:

Post a Comment

Post a Comment