Tuesday, June 14, 2011

Berita Bola: Hasil dan Video Pertandingan Swiss U21 vs Islandia U21 (Euro U21 2011)

Berita Bola: Hasil Swiss U21 vs Islandia U21. Swiss menjadi tim pertama yang lolos dari babak penyisihan grup Piala Eropa U-21 setelah mengalahkan Islandia 2-0 di Aalborg Stadion, Denmark, Rabu (15/5). Hasil ini sesuai dengan prediksi BolaGoalNet (baca: Prediksi Skor Pertandingan Swiss U21 vs Islandia U21)

Swiss langsung menggebrak sejak peluit pertama dibunyikan. Hasilnya, belum genap dua menit laga berjalan Fabian Frei sudah membawa timnya unggul 1-0. Usai lolos dari jebakan offside Frei melepaskan tendangan keras tanpa mampu diantisipasi kiper Islandia, Haraldur Bjornsson.

Permainan cepat terus diperagakan anak-anak muda Swiss dan membuat Bjornsson berulang kali harus jatuh bangun menyelamatkan gawangnya. Sementara Islandia mereka lebih banyak berkonsentrasi di pertahanan daripada melakukan penyerangan.

Berkali-kali ditekan, gawang Bjornsson akhirnya kembali bobol di menit ke-40 oleh Innocent Emeghara. Sebuah tendangan dari sisi kiri dilepaskan oleh winger itu, meski sempat ditepis kiper Islandia, bola tetap meluncur deras ke gawang. Skor berubah 2-0 dan menutup jalannya laga babak pertama.





Di babak kedua Islandia yang mencoba bangkit mendapatkan peluang mereka di menit ke-55. Sebuah umpan silang rendah dikirimkan oleh Gylfi Sigurdsson dari sisi kanan. Sayang, sontekan Kolbeinn Sigthorsson yang sudah melewati kiper Swiss, Yann Sommer, masih bisa diselamatkan oleh Frei yang ikut membantu pertahanan.

Sepuluh menit pemain pengganti Islandia, B Bjarnason, akhirnya mampu mencetak gol ke Agen SBOBET gawang Swiss. Sebuah tendangan backheel yang ia lepaskan menyusur pelan ke gawang Swiss, akan tetapi hakim garis berpendapat lain. Saat ia menyontek bola, salah satu pemain depan Swiss lainnya terperangkap offside.

Hingga laga usai skor 2-0 tetap bertahan untuk keunggulan Swiss dan mereka pun kini memimpin Grup A dengan enam angka. Bukan itu saja, Swiss menjadi tim pertama yang lolos ke semifinal. Sementara Islandia, mereka dipastikan tersingkir karena kekalahan ini.

Video hasil pertandingan Swiss U21 vs Islandia U21 bisa disaksikan di Soccer Video


Susunan pemain Swiss U21 vs Islandia U21:


Swiss U21: 1-Yann Sommer, 2-Phillippe Koch, Jonathan Rossini, 6-Fabian Lustenberger, 7-Innocent Emeghara, 9-Fabian Frei, 10-Xherdan Shaqiri, 14-Granit Xhaka, 15-Timm Klose, 19-Mario Gavranovic, 23-Gaetano Berardi.

Islandia U21: 1-Haraldur Bjornsson, 3-Holmar Orn, 4-Eggert Jonsson, 5-Hjortur Valgardsson, 8-Bjarni Vidarsson, 9-Rurik Gislason, 10-Gylfi Sigurdsson, 16-Gudmundur Kristjansson, 19-Kolbeinn Sighorsson, 21-Alfred Finnbogason, 23-Jon Gudni.




No comments:

Post a Comment