Monday, June 27, 2011

Berita Bola: Jadwal Lengkap Tur Pra Musim Manchester United di Amerika Serikat 2011

Berita Bola: Jadwal Lengkap Tur Pra Musim Manchester United di Amerika Serikat 2011. Skuad Manchester United memang belum berkumpul kembali untuk latihan pramusim. Namun, mereka harus siap siaga sebelum berangkat ke tur Amerika Serikat selama tiga pekan. Manchester United akan berangkat pada 11 Juli dan bertanding di Boston, Seatle, Chicago, New Jersey, dan ibu kota Washington DC. Tur 2011 akan menjadi lawatan ke-12 Manchester United ke negeri Paman Sam sejak pertama ke sana pada 1950.

Tur pramusim ini juga sangat penting bagi para kiper. Pesiunnya Edwin van der Sar, membuat Anders Lindegaard, Thomas Kuszczak, Ben Amos dan kiper baru MU seharga 20 juta pound, David de Gea, bertarung memperebutkan jersey nomor satu.

Berdasarkan banderolnya, De Gea memang layak menjadi nomor satu. Tapi, penampilan kurang matang sang kiper di Euro U21 membuatnya tetap harus memesona Sir Alex sejak awal. Tur Amerika Serikat diakui kiper asal Denmark Anders Lindegaard sebagai kesempatannya memikat sang pelatih.





13 Juli 2011: Manchester United vs New England Revolution di Gillete Stadium, Boston
20 Juli 2011: Manchester United vs Seattle Sounders di Qwest Field, Seattle.
23 Juli 2011: Manchester United vs Chicago Fire di Soldier Field, Chicago.
30 Juli 2011: Manchester United vs Barcelona di Fed Ex Field, Washington.

No comments:

Post a Comment