Thursday, June 23, 2011

Bursa Transfer: Ashley Young Resmi Memperkuat Manchester United Mulai Musim 2011/2012

Bursa Transfer: Ashley Young Resmi Memperkuat Manchester United Mulai Musim 2011/2012. Setelah sukses melewati serangkaian tes medis, Manchester United akhirnya resmi mendapatkan Ashley Young dari Aston Villa, Kamis (23/6).

Seperti yang tertera dalam website resmi The Red Devils, winger tim nasional Inggris ini sudah bersedia menandatangani kontrak untuk jangka waktu 5 musim ke depan.

"Manchester United dengan gembira mengkonfirmasi kesepakatan yang tercapai dengan Aston Villa terkait transfer Ashley Young. Sang pemain telah melewati tes medis di Manchester dan menyepakati kontrak berdurasi lima tahun," bunyi pernyataan di situs resmi Man United.

Meski MU tidak menyebutkan besarnya nilai kontrak, namun beberapa media Inggris mengklaim kalau ia dibeli dengan harga sekitar 15 juta poundsterling, atau sekitar 200 miliar rupiah. Diberitakan pula, pemain berusia 25 tahun akan mendapatkan gaji sebesar 125 ribu poundsterling per pekan, jika dirupiahkan setara dengan 1,7 miliar rupiah.

Bersama The Villians, Young mencetak 30 gol dari 157  Agen IBCBET penampilannya sejak memperkuat klub itu pada musim 2007.





Sebelum memutuskan bergabung dengan Setan Merah, Young 
Agen IBCBET juga sempat dikaitkan dengan Liverpool. Namun pada akhirnya pemain berusia 25 tahun itu.

Dengan bergabungnya Young, berarti Red Devils sudah menggelontorkan dana sebesar 32,5 juta pounds untuk menggaet dua pemain baru. Sebelumnya 
Agen IBCBET mereka juga sudah resmi mendapatkan Phil Jones dari Blackburn Rovers senilai 16,5 juta pounds.  

No comments:

Post a Comment