Wednesday, June 22, 2011

Prediksi Bola: Prediksi Skor Pertandingan Bontang FC vs Persidafon Dafonsoro (Play-Off ISL 2011)

Prediksi Bola: Prediksi Bontang FC vs  Persidafon Dafonsoro.Bontang FC tidak punya banyak waktu untuk bersantai. Setelah menyelesaikan duel terakhirnya di pentas Indonesia Super League (ISL) 2010/2011, Laskar Khatulistiwa masih akan menghadapi satu laga krusial lagi, yakni laga Play-Off menghadapi Persidafon Dafonsoro untuk mengisi slot terakhir yang mereka perebutkan dalam mengarungi Indonesia Super League musim depan.

Menurut pelatih Bontang FC, Fachri Husaini, penampilan barisan pertahanan timnya tergolong tidak stabil selama melakoni musim ini. Di beberapa laga, gawang Laskar Bukit Tursina bahkan terkesan sangat mudah untuk dibobol penyerang-penyerang lawan. Terakhir Bontang FC mengakhiri kiprahnya di ISL dengan hasil memalukan. Kenji Adichiara dan kawan-kawan dipaksa menyesah 0-8 dari rumah Arema Indonesia.

Menurut Fakhri, pada laga yang akan dihadapi, ia tidak ingin pasukannya melakukan kesalahan seperti yang selama ini ditunjukkan. Fakhri enggan memikirkan kekalahan di beberapa laga terakhir, dan ingin pemainnya tetap fokus berjuang mempertahankan tempat terakhir di ISL.

“Tim ini tetap optimistis untuk Agen SBOBET menguasai playoff, kami tidak boleh kalah. Pada tiga pertandingan terakhir, kami akan jadikan uji coba. Kami akan terus berjuang sampai titik darah penghabisan,” ujarnya.

Fakhri memang sempat menuturkan kekecewaannya terhadap performa anak asuhnya. Namun hal itu kini sudah dilupakan. Fakhri mengaku tidak pernah menyalahkan timnya. Semua adalah tanggung jawabnya. Termasuk kelemahan yang terjadi pada lini belakang.

Menghadapi Persidafon Dafonsoro, dari sisi teknis Bontang FC punya keunggulan karena punya pengalaman lebih bagus karena bermain di level yang punya persaingan ketat ala ISL. Selain itu, Bontang FC juga akan punya keunggulan teknis berupa kuota pemain asing yang lebih banyak dari Persidafon. Sesuai regulasi, tim ISL punya 5 pemain asing, sementara Divisi Utama hanya bisa merekrut 3 pemain asing.

Gelandang Bontang FC asal Jepang, Satoshi Otomo menegaskan, dirinya akan terus berjuang membawa timnya meraih hasil positif.

“Kami yakin, tim ini masih bertahan di Super Liga. Semua pemain akan berjuang dengan maksimal. Jika bermain dengan semangat dan menjaga kekompakan, Bontang FC masih bertahan musim depan,” ujarnya.




Sementara itu di pihak lain, kapten tim Persidafon Dafonsoro, Eduard Ivakdalam mengaku tak gentar menghadapi Bontang FC dalam laga play-off guna merebut satu tiket ke ISL musim depan.

“Jika persiapan yang dilakukan maksimal peluang lolos semakin besar,” tegas adik kandung Carolino Ivakdalam, asisten pelatih Persema Malang.

Namun dia menambahkan semua itu butuh keseriusan semua skuad Persidafon dan disertai motivasi yang tinggi.

”Sekarang tinggal pelatih mencari tahu di mana letak kelemahan dan kekuatan tim lawan,” tambah mantan Kapten Persipura ini.

Hal senada juga disampaikan oleh pelatih Persidafon, Agus Yuwono. Menurut mantan pelatih Persik Kediri itu tak gentar menghadapi Bontang FC. Bahkan Agus menyatakan bahwa anak-anak asuhnya telah siap dan akan tampil full tim.

“Tidak ada alasan bagi kami untuk tidak siap. Meski yang akan menjadi lawan kami adalah tim ISL, namun kami sudah bertekad memenangkan laga agar bisa lolos ke ISL musim depan. Kami sudah melupakan kegagal dibabak semifinal lalu. Jadi kami akan bermain semaksimal mungkin untuk mengalahkan mereka,” kata Agus Yuwono.

“Semua pemain dalam kondisi siap dimainkan. Tidak ada yang cedera. Kami pelatih tinggal melihat saja pemain mana yang benar-benar siap untuk diturunkan dan mana yang tidak.”

Mengenai kekuatan Bontang FC, Agus Yuwono menilai meski berada di posisi juru kunci klasemen akhir ISL, namun tim berjuluk Laskar Katulistiwa itu memiliki sejumlah pemain berkualitas. Dan yang jelas pelatih Agus Yuwono sudah mengetahui kelemahan tim asal Kalimantan Timur ini terutama di lini pertahanan dan sekarang tinggal bagaimana Ernest Jeremiah dan kawan-kawan mampu memanfaatkan peluang tersebut.

Head to Head Bontang FC vs Persidafon Dafonsoro
:
Pertandingan ini adalah pertemuan pertama kedua tim.

Lima Pertandingan Terakhir Bontang FC
:
19 Jun 2011 (ISL) Arema 8 - 0 Bontang FC 
11 Jun 2011 (ISL) Bontang FC 1 - 1 Persipura 
07 Jun 2011 (ISL) Bontang FC 3 - 3 Persiwa Wamena 
05 Mei 2011 (ISL) Bontang FC 3 - 5 Persiba Balikpapan
01 Mei 2011 (ISL) PSPS Pekanbaru 6 - 2 Bontang FC 

Lima Pertandingan Terakhir Persidafon Dafonsoro
:
25 Mei 2011 (DU) Persidafon 1 - 2 Mitra Kukar 
22 Mei 2011 (DU) Persidafon 2 - 5 Persiba Bantul 
17 Mei 2011 (DU) Persidafon 1 - 1 Persiraja Banda Aceh 
15 Mei 2011 (DU) Gresik United 2 - 3 Persidafon 
12 Mei 2011 (DU) Persidafon 3 - 1 Persiram Raja Ampat 

Prediksi Susunan dan Formasi Pemain Bontang FC vs  Persidafon Dafonsoro
:

Bontang FC : Tirtah Bayu; Abdulrahman, Hamdi Hamzah, Marcelino Mandagi, Arifki Eka, Ali Khaddafi, Sardianata, Nyeck Nyobe, Satoshi Otomo, Kenji Adachihara, Emile Mbamba.

Persidafon Dafonsoro : Selsius; Victor, Marcelo, Andri, Izaak Wanggai, Abel Chello, Eduard Ivakdalam, Harianto, Cristian Warobay, Ernest Jeremiah, Patrick Wanggai.    

Prediksi skor pertandingan Bontang FC vs  Persidafon Dafonsoro by BolaGoalNet: Bontang FC kemungkinan akan memenangkan pertandingan dengan skor 2-1. Pertandingan Bontang FC vs  Persidafon Dafonsoro disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 23 Juni 2011, pukul 15.30 WIB.

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pertandingan Bontang FC vs  Persidafon Dafonsoro berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di TARUHANKU.COM. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:  

No comments:

Post a Comment