Wednesday, June 8, 2011

Prediksi Bola: Prediksi Skor Pertandingan Deltras Sidoarjo vs PSPS Pekanbaru (ISL 2010/11)

Prediksi Bola: Prediksi Deltras Sidoarjo vs PSPS Pekanbaru. PSPS Pekanbaru akan bertandang ke markas Deltras Sidoarjo pada lanjutan Indonesia Super League 2010/2011 pada tanggal di Stadion Gelora Sidoarjo.

PSPS akan menerapkan strategi Semen Padang kala menghempaskan Deltras di kandangnya dengan skor telak 3-0. Saat ini PSPS Pekanbaru berada di posisi 7 dengan poin 33 sedangkan Deltras berada di posisi ke-24 dengan poin 26, masing-masing telah melakoni 24 laga.

Pelatih PSPS Pekanbaru, Abdul Rahman Gurning sudah mengamati pertandingan Deltras Vs Semen Padang tesebut. Hasilnya, beberapa titik Agen 338a lemah Deltras didapat yang mengakibatkan Semen Padang bisa memang telak di kandang Deltras.

"Strategi yang di pake Semen Padang lawan Deltras ini akan kita terapkan nantinya. Sebab cukup efektif membungkam Deltras. 3 - 0 di kandang Deltras padahal Deltras ini cukup bagus kala main di kandang," ungkap Gurning.

Memulai serangan dari sektor kiri dan kanan sangat bagus untuk bisa dimaksimalkan menjadi gol. Sebab pada sektor inilah titik lemah Deltras. Serangan dari tengah jangan pernah dilakukan karena Deltras memiliki stopper yang bagus. Usaha tersebut akan sia - sia.

"Semen Padang kemarin memulai serangan dari wing back kiri dan Agen SBOBET kanan. Dari tengah sangat jarang karena stopper Deltras bagus. Sektor kiri dan kanan ini kelemahan Deltras," urai Gurning.





Gelandang kiri Nzekou akan mendapat peran dalam menyisir pertahanan Deltras dari sektor kiri. Di kanan ada Putut. Diharapkan strategi ini dapat berjalan baik sebagaimana yang diterapkan Semen Padang kala itu.

Selain itu, trio Brazil juga perlu diantisipasi pererakannya. Dzumafo Cs, terang Gurning, harus Agen IBCBET bisa menekan membuyarkan konsentrasi pemain Deltras dengan cara memancing emosi pemain namun beukan berarti bermain kasar.

Secara keseluruhan, tim Askar Bertuah telah siap meladeni tuan rumah besutan Nus Yadera itu. Walau memang ada dua pemain pilar PSPS yakni Agus Cima dan Fajar handika yang tidak bisa tampil. Namun sejumlah pemain penganti yang juga memiliki kualitas bagus siap mengisi posisi barisan pertahanan dan pemain sayap.

Head to head Deltras Sidoarjo vs PSPS Pekabaru:
16 Okt 2010 (ISL) PSPS Pekanbaru 1 - 0 Deltras  

Lima pertandingan terakhir Deltras Sidoarjo:
04 Jun 2011 (ISL) Deltras 1 - 1 Persipura  
29 Mei 2011 (ISL) Arema 3 - 0 Deltras  
07 Mei 2011 (ISL) Deltras 2 - 1 Persiwa Wamena  
30 Apr 2011 (ISL) Persiba Balikpapan 4 - 0 Deltras
16 Apr 2011 (ISL) Deltras 0 - 2 Pelita Jaya

Lima pertandingan terakhir PSPS Pekanbaru:
01 Jun 2011 (ISL) Sriwijaya FC 2 - 1 PSPS Pekanbaru
28 Mei 2011 (ISL) PSPS Pekanbaru 1 - 0 Pelita Jaya  
08 Mei 2011 (ISL) PSPS Pekanbaru 2 - 1 Semen Padang  
01 Mei 2011 (ISL) PSPS Pekanbaru 6 - 2 Bontang FC  
27 Apr 2011 (ISL) PSPS Pekanbaru 0 - 1 Persisam

Prediksi susunan pemain Deltras Sidaorjo vs PSPS Pekanbaru:

Deltras Sidoarjo (3-4-3): Usman Pribadi; Mujib Riduan, Erfan Fabian, M Zainuri, Wahyu Setiyanto, Danilo Fernando, Anang Ma'ruf, Khoirul Mashuda, Sutikno, Marcio Souza, Cristiano Lopes.

PSPS Pekanbaru (4-4-2): Fance H, April Hadi, A.Basoken, Dedi Gusmawan, Danil Junaidi, Putut Waringin, Patrice, Alamsyah, Shin Hyu Joon, Dzumafo Herman, Isnaini.

Prediksi skor pertandingan Deltras Sidoarjo vs PSPS Pekanbaru by BolaGoalNet: Imbang dengan skor 1-1. Pertandingan Deltras Sidoarjo vs PSPS Pekanbaru akan berlangsung pada tanggal 9 Juni 2011, pukul 15.30 WIB. 
 
Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pertandingan Deltras Sidoarjo vs PSPS Pekanbaru berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di TARUHANKU.COM. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:


No comments:

Post a Comment