Friday, June 17, 2011

Prediksi Bola: Prediksi Skor Pertandingan Panama vs El Savador (Concacaf Gold Cup 2011)

Prediksi Bola: Prediksi Panama vs El Savador. Kejutan besar dibuat Panama di Piala Emas Concacaf 2011. Setelah menang atas Hudeloupe di partai pertama (7/6), Los Canaleros mengalahkan tuan rumah sekaligus salah satu unggulan juara, Amerika Serikat, dengan skor 2-1.

Kemenangan itu sekaligus memastikan langkah tim asuhan Julio Dely Valdes ke perempat final. Tapi, kejutan belum selesai. Pada laga terakhir Grup C, Panama menahan Kanada 1-1 dan akan berlaga di perempat final sebagai juara grup.

Ini pencapaian luar biasa bagi negera yang belum pernah menjuarai Piala Emas Concacaf. "Sasaran kami sebelum turnamen adalah menjuarai grup. Setelah berhasil mencapai itu, target kami sekarang adalah melangkah sejauh mungkin dan mencoba menjuarai turnamen," kata Dely Valdes.

Di perempat final, Panama akan menghadapi El Savador, Minggu (19/6) di RFK Stadium, Washington DC. El Savador hanya lolos ke 8 besar sebagai salah satu tim peringkat ketiga grup terbaik. Di atas kertas, Panama tidak akan mengalami masalah untuk menang.

Apalagi pencapaian Los Canaleros saat ini sebelumnya kurang tepat kalau dibilang kejutan. Sejak dipegang Dely Valdes, tim penghuni ranking 67 FIFA ini memang mengalami kemajuan. Sebelum tampil di Piala Emas 2011, mereka finis di peringkat ketiga Piala Amerika Tengah pada Januari lalu. Panama hanya kalah dari Kosta Rika di semifinal lewat adu pinalti.

Di Piala Amerika Tengah itu, Panama dua kali mengalahkan El Savador. Pertama 2-0 di penyisihan grup dan 5-4 (adu pinalti) di perebutan tempat ketiga. Tapi, salah besar kalau Gabriel Gomez dkk lantas menganggap remeh El Savador.

Sang lawan memperlihatkan penampilan yang terus meningkat di penyisihan grup Piala Emas 2011 ini. Setelah kalah 0-5 dari Meksiko di partai pertama, mereka menahan Kosta Rika 1-1 dan menghantam Kuba 6-1.

"Hasil-hasil di fase grup membuat saya yakin tim ini berada di jalur yang benar. Saya optimistis menatap perempat final nanti," kata pelatih El Savador, Ruben Israel.

Head to head Panama vs El Savador:
22 Jun 2008 (WCQ) El Salvador 3 - 1 Panama      
15 Jun 2008 (WCQ) Panama 1 - 0 El Salvador

Lima pertandingan terakhir Panama:
15 Jun 2011 (PEGC) Kanada 1 - 1 Panama  
12 Jun 2011 (PEGC) Amerika Serikat 1 - 2 Panama  
08 Jun 2011 (PEGC) Panama 3 - 2 Guadeloupe
03 Apr 2011 (CON)  United States Youth 2 - 0 Panama  
01 Apr 2011 (CON)  Panama 3 - 0 Suriname  

Lima pertandingan terakhir El Savador:
13 Jun 2011 (PEGC) El Salvador 6 - 1 Kuba
10 Jun 2011 (PEGC) Kosta Rika 1 - 1 El Salvador  
06 Jun 2011 (PEGC) Meksiko 5 - 0 El Salvador  
30 Mar 2011 (FM)   El Salvador 2 - 3 Jamaika  
25 Mar 2011 (FM)   Kuba 0 - 1 El Salvador

Prediksi susunan dan formasi pemain Panama vs El Savador:

Panama (4-4-2): Luis Mejia, Eduardo Dasent, Erick Davis, Adolfo Machado, Luis Henriquez, Felipe Abdiel Baloy, Gabriel Gomez, Quintero, Eybir Bonaga, Nlas Antonio Perez, Luis Renteria.

Al Savador (3-5-2): Miguel Angel Montes, Moises Xavier, Victor Turcious, Reynaldo Hernandez, Luis Anaya, William Romero, Dennis Johnathan, Jaime Enrique, Andres Alexander, Rudis Alberto, Rodolfo Zelaya.

Prediksi skor pertandingan Panama vs El Savador by BolaGoalNet: Panama kemungkinan menang dengan skor 2-1

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pada pertandingan Panama vs El Savador berdasarkan prediksi diatas. Saya rekomendasikan anda untuk join di KEDAIBOLA.com. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:


No comments:

Post a Comment