Thursday, June 2, 2011

Prediksi Bola: Prediksi Skor Pertandingan Rusia vs Armenia (Kualifikasi EURO 2012)

Prediksi Bola: Prediksi Rusia vs Armenia. Lanjutan kualifikasi EURO 2012 Grup B, Rusia akan menjamu Armenia di stadion Petrovskij, St.Petersburg pada hari Sabtu (4/6). Pertandingan ini diprediksi berjalan ketat, mengingat kedua tim sama-sama menargetkan menang dan sama-sama masih punya peluang besar menuju babak selanjutnya.

Rusia tentunya akan mengambil kesempatan sebagai tuan rumah memanfaatkan dukungan publiknya sendiri. Target mengamankan poin penuh jelas menjadi tujuan utama Rusia untuk bisa memperlebar jalan menuju Polandia-Ukraina 2012.

Namun demikian kewaspadaan tinggi tetap dipegang masing-masing pemain, pasalnya dalam pertandingan home yang baru dilakukan sekali di kandangnya Rusia dipermalukan Slovakia 7 September yang lalu.

Kini Rusia tentunya tidak akan membiarkan hal itu terjadi lagi, mereka telah belajar banyak dari pengalaman atas kegagalan itu

Sementara dua pemain Rusia, Andrey Arshavin dan Pavel Pogrebnyak di pastikan bisa memperkua negaranya setelah istirahat dari semua kompetisi reguler di benua Biru tersebut.

Meski kalah di laga kandang pertamanya lawan Slovakia dan ditahan imbang Armenia sebelumnya, namun Rusia tetap diunggulkan memenangkan laga ini dengan skor lebih dari satu gol.

Saat ini Rusia berada sebagai runner up di bawah Irlandia walau dengan perolehan poin sama dalam papan klasemen Grup B babak kualifikasi EURO 2012 dengan telah menuai 10 poin dari 5 pertandingan yang telah dimainkannya. Sementara Armenia berada di peringkat ke-4 dalam papan klasemen sementara dengan mengoleksi 8 poin dari 5 kali pertandinganya.

Pada pertemuan pertama di kandang Armenia 26 Maret yang lalu, Rusia berhasil menahan imbang dengan skor 0-0. Rusia dalam 5 kali pertandingannya di babak kualifikasi EURO 2012 ini sudah membukukan kemenangan sebanyak 3 kali, imbang sekali dan kalah sebanyak 1 kali. Dari 5 kali pertandingan itu Rusia memasukkan 6 gol dan kebobolan 3 gol.

Sedangkan Armenia dari 5 kali pertandingannya di babak kualifikasi ini mereka memenangkan 2 kali laganya, 1 kali imbang dan 1 kali kalah. Armenia sudah mencetak 9 gol dan kebobolan sebanyak 4 gol kegawang mereka.

Dalam 3 kali pertandingan di sejarah pertemuan antara Rusia dan Armenia, Rusia tidak pernah kalah dari Armenia, mereka menatat 2 kali kemenangan dan sekali imbang.

Selama babak kualifikasi EURO 2012 di Grup B, sejauh ini Armenia belum pernah mengalami kekalahan di laga away, namun kebalikkannya Rusia mengalami sekali kekalahan di 1 kali laga kandang sendiri.



Head to Head Rusia vs Armenia :
26 Mar 11 (KE) Armenia 0 - 0 Russia
04 Sep 99 (KE) Russia 2 - 0 Armenia
27 Mar 99 (KE) Armenia 0 - 3 Russia

Lima Pertandingan Terakhir Rusia :
29 Mar 2011 (FM) Qatar 1 - 1 Rusia
26 Mar 2011 (KE) Armenia 0 - 0 Rusia
09 Feb 2011 (FM) Iran 1 - 0 Rusia
17 Nov 2010 (FM) Rusia 0 - 2 Belgia
13 Okt 2010 (KE) Macedonia 0 - 1 Rusia

Lima Pertandingan Terakhir Armenia :
26 Mar 2011 (KE) Armenia 0 - 0 Rusia
09 Feb 2011 (FM) Armenia 1 - 2 Georgia
12 Okt 2010 (KE) Armenia 4 - 0 Andorra
08 Okt 2010 (KE) Armenia 3 - 1 Slowakia
08 Sep 2010 (KE) Macedonia 2 - 2 Armenia

Prediksi Susunan dan Formasi Pemain Rusia vs Armenia :

Rusia (4-4-2): Igor Akinfeev; Alexander Anyukov, Vasiliy Berezutskiy, Sergey Ignashevich, Yury Zhirkov, Igor Semshov, Konstantin Zyryanov, Roman Shirokov, Pavel Pogrebnyak, Alan Dzagoev, Andrey Arshavin.

Armenia (4-4-2): Roman Berezovskiy; Robert Arzumanyan, Levon Pachajyan, Ararat Arakelyan, Sargis Hovsepyan, Karlen Mkrtchyan, Henrikh Mkhitaryan, Arthur Yedigaryan, Gevorg Ghazaryan, Yura Movsisyan, Marcos Pizzelli.

Prediksi skor pertandingan Rusia vs Armenia by BolaGoalNet
: Rusia menang dengan skor 2-1

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pertandingan Rusia vs Armenia berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di 988bet.com. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:


No comments:

Post a Comment