Thursday, July 21, 2011

Hasil dan Video Pertandingan Chivas Guadalaraja vs Real Madrid (Uji Coba 2011)

Berita Bola: Hasil Chivas Guadalaraja vs Real Madrid. Real Madrid kembali raih kemenangan di laga pra musimnya setelah sukses mengalahkan Chivas Guadalaraja dengan skor telak 3-0. CR7 memborong tiga gol dalam kurun waktu delapan menit, untuk memberikan kemenangan 3-0 El Real atas klub Meksiko.

Bertanding di Qualcomm Stadium, Kamis, 21 Juli 2011, Madrid melakoni laga kedua pra-musimnya dengan menjajal kekuatan Chivas. Berbeda dengan pertandingan pertama melawan LA Galaxy (baca: Hasil dan Video Pertandingan LA Galaxy vs Real Madrid), dalam pertandingan kali ini Entrenador Jose Mourinho langsung menurunkan bintang termahalnya, Cristiano Ronaldo sejak awal.

Namun, ternyata jalannya laga tidak semudah seperti yang diduga. Tak disangka, Chivas mampu memberikan kesulitan berarti, terutama disektor penjaga gawang mereka, Luis Michel yang tampil ciamik. Bebeberapa penyelamatan gemilang berhasil diperagakan Michel, seperti saat memblok tendangan bebas Ronaldo di menit keenam, dan sundulan keras bintang internasional, lima menit berselang. Tak hanya Ronaldo, Karim Benzema juga dibuat gigit jari, karena sejumlah peluangnya gagal berbuah gol.

Secara total, Madrid mendominasi penuh jalannya babak pertama. Merujuk catatan statistik, skuad Los Merengues berhasil menciptakan sebelas peluang, dengan lima di antaranya berhasil mengarah ke gawang, di mana dua di antaranya diciptakan Ronaldo. Sayang, tak satu pun tidak berujung gol sehingga skor kacamata alias 0-0 bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua, Madrid terus menunjukkan dominasinya. Namun, lagi-lagi Michel membuat frustrasi barisan penyerang El Real seperti Benzema dan Mesut Ozil di mana setiap peluang yang mereka dapatkan selalu berhasil dimentahkan.

Setelah sekira 70 menit terus melancarkan tekanan, El Real akhirnya sukses membobol gawang Michel di menit ke-73. Memanfaatkan umpan silang Benzema, Ronaldo yang diapit dua bek Chivas berhasil menahan bola dan melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti yang kali ini tidak mampu dibendung Michel. 1-0 untuk Madrid.

Gol ini pun seakan membakar semangat para punggawa El Real yang terus meningkatkan intensitas serangan. Alhasil, empat menit kemudian Ronaldo kembali membuat fans Madrid bersorak dengan gol keduanya. Maju sebagai eksekutor penalti, menyusul terjatuhnya Pepe di kotak terlarang, Ronaldo tidak kesulitan mengecoh Michel untuk kali kedua.

Seakan tidak puas dengan dua gol yang dilesakkannya, CR7 melengkapi kemenangan El Real dengan mencetak hattrick di menit ke-83 dengan sebuah tendangan keras dari dalam kotak penalti, yang membawa El Real meraup kemenangan 3-0.

Ini merupakan kemenangan kedua yang dipetik El Real di dua pertandingan pra-musimnya di Amerika Serikat. Kemenangan pertama diraih, Real atas LA Galaxy dengan skor 4-1 di mana Ronaldo mencetak satu gol dalam laga yang berlangsung, Minggu (17/7/2011) kemarin.

Berikut video hasil pertandingan Chivas Guadalaraja vs Real Madrid:  







No comments:

Post a Comment