Sunday, July 17, 2011

Hasil dan Video Pertandingan Club America vs Manchester City (Uji Coba)

Berita Bola: Hasil Club America vs Manchester City. Salah satu klub besar EPL musim ini, Machester City sukses mengawali  tur pramusim mereka di Amerika Serikat dengan mengalahkan klub asal Meksiko, Club America dengan skor 2-0.

Bermain di Stadion AT&T Park, San Fransisco, Minggu, 17 Juli 2011, pagi WIB, dalam ajang World Football Challenge, gol kemenangan The Citizens dicetak oleh Ryan McGivern dan Shaun Wright-Phillips.

McGivern membuka keunggulan City pada menit 17. Kerja sama Edin Dzeko dan Wright-Phillips memudahkan pemain 21 tahun tersebut untuk mencetak gol ke tiang jauh.

“Saya melihat ada ruang untuk mencetak gol. Saya pikir tak ada salahnya coba menembak karena posisi saya terkunci. Saya harus menembak dan bagus bisa masuk,” ujarn winger Wright-Phillips seperti dilansir Goal.

Gol kedua City lahir 10 menit kemudian. Umpan manis Dzeko pada Wright-Phillips berbuah gol dari jarak 20 meter. Bola meluncur kencang dan tak bisa dijangkau kiper America, Armando Navarette. Skor 2-0 pun bertahan hingga akhir pertandingan.

Laga ini menjadi debut bagi Gael Clichy yang baru pindah dari Arsenal, dan Stefan Savic yang sebelumnya bermain di Partizan Belgrade. Kemenangan ini disambut baik oleh manajer City, Roberto Mancini.

"Hari ini kami memainkan pertandingan penting dan tak ada pemain yang cedera. Kami telah bekerja keras dalam dua pekan terakhir dan penting untuk memenangkan pertandingan ini,” ujarnya.

Video hasil pertandingan Club America vs Manchester City
bisa disaksikan di HIGLIGHT CLUB AMERICA VS MANCHESTER CITY.  

No comments:

Post a Comment