Sunday, July 17, 2011

Hasil dan Video Pertandingan LA Galaxy vs Real Madrid (Uji Coba)

Berita Bola: Hasil LA Galaxy vs Real Madrid. Runner up La Liga Spanyol memulai tur pra musim nya di Amerika Serikat dengan menantang LA Galaxy. Klub mantan punggawa Real Madrid, David Beckham gagal mengalahkan Real Madrid dan harus takluk dengan skor telak 1-4.

Bertanding di Los Angeles Memorial Coliseum, Minggu 17 Juli 2011 siang WIB, Real Madrid mampu mendominasi laga sejak babak pertama. Dan langsung memimpin dua gol.

Gol pertama Madrid dicetak oleh pemain anyar Jose Maria Callejon. Pemain yang dibeli dari Espanyol tersebut membuka kemenangan Madrid pada menit ke-41. Striker muda, Jose Luis 'Joselu', berhasil menggandakan keunggulan tim tamu lima menit sebelum jeda babak pertama.

Megabintang Madrid, Cristiano Ronaldo, menambah keunggulan El Merengues pada menit ke-53. Sebelum akhirnya Karim Benzema mencetak gol keempat Madrid lima menit kemudian. LA Galaxy berhasil mencetak gol hiburan melalui Adam Cristman pada menit ke-67.

"Dukungan untuk Madrid sungguh luar biasa. Kami menang, itu yang terpenting, dan kami senang. Kami ingin meraih modal yang bagus dari latihan ini untuk memulai musim," ujar Ronaldo usai laga seperti yang dilansir AP.

Sementara itu pelatih Madrid, Jose Mourinho, senang dengan permainan yang diperlihatkan LA Galaxy. "Mereka tidak ingin bermain bertahan, mereka ingin memberi tontonan yang bagus untuk fans. Itu mengapa saya selalu suka bermain di pra-musim," papar Mourinho.

Di pertandingan ini, pelatih Jose Mourinho juga memainkan Fabio Coentrao yang dibelinya dari Benfica.

Video hasil pertandingan LA Galaxy vs Real Madrid bisa disaksikan di HIGHLIGHT LA GALAXY VS REAL MADRID


Tag: Agen SBOBET


Sumber: http://bolagoalnet.blogspot.com/2011/07/hasil-dan-video-pertandingan-la-galaxy.html

No comments:

Post a Comment