Monday, July 18, 2011

PSSI Resmi Umumkan 19 Nama Pemain Timnas Indonesia Untuk Pra Piala Dunia 2014

PSSI Resmi Umumkan 19 Nama Pemain Timnas Indonesia Untuk Pra Piala Dunia 2014. PSSI melalui Rahmad Darmawan akhirnya resmi mengumumkan 19 nama pemain skuad tim nasional Indonesia yang akan diturunkan pada pertandingan Pra Piala Dunia 2014 untuk menghadapi Turkmenistan pada tanggal 23 Juli 2011 di Ashgabat.

Dari 19 nama tersebut, top skor sekaligus pemain terbaik ISL 2010/2011, Boaz Solossa ikut dipanggil. Striker Persipura Jayapura itu akan menjadi andalan timnas di lini depan bersama ambang Pamungkas dan Christian Gonzalez.

Selain itu, pemain belakang Persiba Bantul, Wahyu Wiji Astanto yang bersinar di Divisi Utama juga turut dipanggil oleh Rahmad Darmawan.

Nama Kurnia Meiga, Irfan Bachdim dan Hamka Hamzah seharusnya turut dimasukkan, namun disaat-saat terakhir kedua pemain itu tidak fit. Kurnia Meiga mengalami demam, Hamka Hamzah mengalami infeksi telapak kaki sedangkan Irfan Bachdim sedang bermasalah dengan otot pangkal pahanya.

"Yang jelas kami memilih betul-betul fair. Irfan Bachdim juga telah tercatat pada 44 pemain yang diajukan oleh PSSI," ujar RD ketika ditanya mengenai tidak masuknya Irfan dalam skuad Garuda.

Berikut adalah 19 nama-nama pemain skuad Timnas Indonesia untuk Pra Piala Dunia 2014
:

Kiper: Ferry Rotinsulu, Markus Haris Maulana

Belakang: Supardi, Zukifly Syukur, M. Nasuha, M. Roby, Ricardo Salampessy, dan Wahyu Wiji Astanto

Tengah: Ahmad Bustomi, Tony Sucipto, Eka Ramdani, Firman Utina, M. Ridwan, Arief Suyono, Oktovianus Maniani, dan M. Ilham.

Depan: Boaz Solossa, Bambang Pamungkas dan Christian Gonzalez. 


No comments:

Post a Comment