Friday, July 22, 2011

Premier League Liga Inggris Musim 2011/2012 LIVE di MNCTV Dan Global TV

Berita Bola: Premier League Liga Inggris Musim 2011/2012 LIVE di MNCTV Dan Global TV. Menyambut musim 2011-2012, masyarakat Indonesia tidak perlu berharap-harap cemas. Pasalnya, kompetisi yang paling di nantikan penggila sepak bola di Tanah Air yakni Premier League dipastikan masih akan tetap disiarkan oleh stasiun televisi terrestrial.

Tayangan Premier League 2011-2012 masih akan mengudara distasiun televisi milik Grup MNC. Seperti musim 2010-11, MNCTV dan Global TV bakal memegang agen sbobet hak siaran langsung Premier League 2011-12 di Indonesia.

Untuk Premier League, tidak ada perubahan drastis dalam kompetisi penyiaran. Jika musim lalu MNCTV memegang hak siar lebih banyak yang mencapai 70 persen, musim depan di perkirakan jumlahnya tetap sama. Sedangkan Global TV akan kebagian jatah 30 persen total siaran.

"Dengan porsi yang lebih besar, kami berharap bisa menayangkan lebih banyak pertandingan yang melibatkan tim-tim besar," ujar Viny Felasiani, Media Relations 
agen ibcbet Corporate Communications Departement MNCTV, Jumat (15/7).

MNCTV dan Global TV tidak hanya menyiarkan laga-laga Premier League yang biasanya ditayangkan pada weekend saja. Laga-laga tengah pekan pun akan ikut di ambil. Ini membuat kesempatan menyaksikan semua laga semakin besar.

Kendati demikian, terkait jadwal laga tim besar tidak ada pembagian yang spesifik antara kedua stasiun televisi. Status MNCTV sebagai pemegang hak siar dengan porsi lebih besar tidak otomatis membuat mereka menguasai laga-laga bigmatch. Global TV juga berpeluang menyiarkan mengingat dan pertimbangan tertentu dalam pembagian jadwal.

"Jadwal pertandingan akan di atur sesuai dengan plotik yang di lakukan masing-masing stasiun televisi," ujar Setyoko, Executive Produser Global TV.

Berdasarkan pertimbangan ini, jumlah tayangan langsung
agen 338a setiap pekannya bisa terus berubah. MNCTV dan Global TV akan berbagi jadwal sebaik mungkin.

Untuk kemasan acara, Koko mengakui tidak ada banyak perubahan dalam kemasan acara. Pun demikian dengan hal yang bersifat promosi. Pihak Global TV kemungkinan tidak banyak menggelar acara yang bersifat gathering yang melibatkan massa seperti nonton bareng.

Sementara itu, hal berbeda dilakukan MNCTV. "Musim depan, kami akan menggelar lebih banyak nonton bareng. Tujuannya tentu untuk meningkatkan awareness masyarakat," beber Viny.

Asalkan Premier League tetap ditayangkan, masyarakat pasti akan menyambut dengan positif. Baca juga: Jadwal Lengkap Liga Inggris Musim 2011/2012 dan Siaran La Liga Spanyol Musim 2011/2012 LIVE di TV One.

No comments:

Post a Comment