Wednesday, July 20, 2011

Hasil dan Video Pertandingan Inter Milan vs Cremonese (Uji Coba 2011)

Berita Bola: Hasil Inter Milan vs Cremonese. Laga persahabatan Inter Milan versus Cremonese, Kamis (21/7/2011), membuat hati Gian Piero Gasperini gembira. Bagaimana tidak, skuad Inter membantai sang lawan dengan skor telak, 4-1

Kemenangan Inter dihasilkan dua gol dari Samuel Eto'o dan sebuah gol masing-masing dari Giampaolo Pazzini serta pemain muda Faraoni.

Akan tetapi, bukan hanya ketiga pencetak gol tersebut yang juga mendapat pujian. Secara khusus, Gasperini memuji penampilan Wesley Sneijder dan Ricky Alvarez.

Pada laga tersebut Agen SBOBET Gasperini menampilkan pola favoritnya, 3-4-3. Sneijder sendiri tampil sebagai gelandang tengah yang membantu pertahanan maupun penyerangan.

"Sneijder bermain sangat baik di tengah dan terlihat paling bugar di lapangan. Melihat 
Agen IBCBET bermain seperti itu, dia melakukan hal yang kami butuhkan," jelas Gasperini.

Pujian untuk Alvarez juga keluar dari mulut mantan pelatih Genoa itu. "Dalam beberapa hari saja kami tahu Alvarez memiliki satu gaya sepakbola yang lain dan sangat berbeda. Dia menangani transisi secara alami. Tidak ada keraguan kami mendapatkan pemain yang memiliki teknik hebat dan berkarakter," tandas Gasperini. 






No comments:

Post a Comment