Thursday, July 28, 2011

Prediksi Skor Pertandingan Inggris U20 vs Korea Utara U20 (Piala Dunia U20 2011)

Piala Dunia U20 2011 - Prediksi Inggris U20 vs Korea Utara U20. Inggris U20 berada di grup sulit bersama Argentina, yang punya sejarah bagus di level junior, dan Meksiko, pemenang Piala Dunia U17 bulan kemarin (baca: Hasil dan Video Pertandingan Uruguay U17  vs Meksiko U17). Untung Young Lions memulai turnamen kontra tim terlemah Grup F, Korea Utara, pada Sabtu (30/7).

Tak seperti biasanya menjelang turnamen, Inggris kali ini bukan termasuk tim favorit juara. Bahkan menurut bet brain, Inggris hanya unggulan keenam setelah Spanyol, Argentina, Brasil, Prancis dan Portugal.

Mungkin kali ini Inggris bisa setidaknya mengejutkan para agen judi. Apalagi anak asuh Brian Eastwick itu telah melakukan aklimatisasi selama dua pekan di Denver, Amerika Serikat. Mereka menyimulasikan kondisi kota Medelin, venue dua laga pertama mereka, yang terletak 1.500 meter diatas permukaan laut.

"Adaptasi terhadap kota di mana kami akan berbanding itu penting. Denver terletak 1.600 meter di atas permukaan laut," ujar pelatih kebugaran Craig Boyd. "Para pemain tidak dapat bekerja keras di ketinggian, murni karena kemampuan tubuh mereka mendapatkan oksigen ke aliran darah mengecil. Jadi, adaptasi ini adalah pendekatan sempurna."

Tak hanya latihan, Inggris juga telah mengadakan laga uji coba pada Jumat kemarin kontra Australia. Sebanyak 21 pemain mendapat kesempatan turun. Inggris menang 1-0 berkat gol Saido Berahino. "Hal terpenting adalah kami dapat mendorong diri karena waktu persiapan makin singkat sebelum berangkat ke Kolombia," tutur Eastick.

Setidaknya satu pemain sudah merasakan efek latihan di ketinggian ini. Gelandang Jason Lowe dari Blackburn Rovers siap bertarung di ketinggian. "Ketika pertama kesini saya tak terlalu merasakan perbedaan. Tapi, saat mulai berlatih dan pemanasan, napas saya berat. Untung agen judi sekarang kami telah terbiasa.

Prediksi susunan dan formasi pemain Inggris U20 vs Korea Utara U20:

Inggris U20 (4-3-3): Jack Butland, Blair Adams, Nathan Baker, Saido Berahino, Reece Brown, Benjamin Gordon, James Hurst, Billy Knott, Jason Lowe, Callum McManaman, Joshua Morris.

Korea Utara U20 (3-4-3): Om Jin Song, Kim Song Hak, Jang Song Hyok, Nam Chol Hyon, Ri Hyong Mu, Ri Il Jun, Pak Song Chol, Ri Hyon Song, Mun Hyok, Jong Il Gwan, Kim Ju Song.

Prediksi skor pertandingan Inggris U20 vs Korea Utara U20 by BolaGoalNet: Inggris U20 kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Korea Utara u20 dengan skor 2-1.

Sumber: http://bolagoalnet.blogspot.com/2011/07/prediksi-skor-pertandingan-inggris-u20.html

No comments:

Post a Comment