Sunday, July 17, 2011

Hasil dan Video Pertandingan Cile vs Venezuela (Copa America 2011)

Berita Bola: Hasil Cile vs Venezuela. Venezuela menjadi klub terakhir yang memastikan lolos ke babak semifinal Copa Amerika 2011 melengkapi 3 negara (Peru, Uruguay, Paraguay) yang telah lolos sebelumnya. Keberhasil Venezuela ke babak semifinal diperoleh setelah sukses mengalahkan Cile dengan skor 1-2.

Bertanding di Estadio del Bicentenario, Senin, 18 Juli 2011, pagi WIB, Venezuela mampu unggul terlebih dahulu pada menit ke-34. Diawali dari tendangan bebas Juan Arango berhasil diteruskan Vizcarrondo dengan kepalanya untuk merobek gawang Chile.

Chile punya peluang bagus pada menit ke-45. Menyambut tendangan bebas Luis Jimenez, sundulan Pablo Contreras masih bisa dimentahkan Renny Vicente Vega. Hingga babak pertama berakhir, kedudukan tidak berubah. Venezuela masih unggul 1-0.

Pada babak kedua, Chile terus menekan pertahanan Venezuela dan memburu gol penyama. Tembakan Humberto Suazo dari dalam kotak penalti pada menit ke-54 masih menerpa mistar. Tiga menit berselang, sepakan Jorge Valdivia juga masih digagalkan tiang gawang.

Peluang yang didapat Gary Medel pada menit ke-68 belum membuahkan gol. Sundulannya meneruskan tendangan bebas Valdivia mengarah tepat ke pelukan Vega.

Dua menit berselang, gawang Venezuela jebol juga. Vega kali ini tak kuasa membendung tembakan Suazo dari dalam kotak penalti.

Venezuela kembali memimpin pada menit ke-81. Tendangan bebas Arango memang masih bisa dihalau Claudio Bravo, tapi bola muntah langsung disambar oleh Gabriel Cíchero. Hingga akhir laga, Venezuela mampu mempertahankan keunggulan 1-2 dan lolos ke babak semifinal untuk menantang Paraguay, yang telah lolos terlebih dahulu berkat kemenangan atas Brasil (baca: Hasil dan Video Pertandingan Cile vs Venezuela).

Video hasil pertandingan Cile vs Venezuela bisa disaksikan di HIGHLIGHT CILE VS VENEZUELA.

Susunan pemain Cile vs Venezuela:

Cile: 1-Claudio Andrés Bravo, 5-Pablo Contreras, 3-Waldo Ponce, 18-Gonzalo Jara (22-Esteban Paredes 60'), 6-Carlos Carmona (10-Jorge Valdivia 45'), 11-Luis Antonio Jiménez (19-Carlos Munoz 60'), 8-Arturo Vidal, 17-Gary Medel, 4-Mauricio Isla, 7-Alexis Sánchez, 9-Humberto Suazo.

Venezuela: 1-Renny Vicente Vega, 4-Oswaldo Vizcarrondo, 20-Grenddy Perozo, 16-Roberto Rosales, 6-Gabriel Cíchero, 18-Juan Fernando Arango, 14-Franklin Lucena, 11-César González (15-Alejandro Moreno 89'), 8-Tomás Rincón, 9-Giancarlos Maldonado, 7-Miku (23-Salomon Rondon 59')


No comments:

Post a Comment