Friday, July 22, 2011

Siaran La Liga Spanyol Musim 2011/2012 LIVE di TV One

Berita Bola: Siaran La Liga Spanyol Musim 2011/2012 LIVE di TV One. Para penggemar Liga Spanyol patut bersyukur. Pasalnya, tayangan pertandingan bermutu dari tim-tim Liga BBVA musim 2011-12 masih akan bisa tetap di saksikan. Bigmatch di antara tim-tim papan atas tidak akan ada yang terlewat lagi. Hanya, pecinta sepak bola Spanyol harus menyiapkan fisik dan stamina karena mayoritas pertandingan di Spanyol berlangsung lewat dini hari di negara kita.

Secara umum jadwal siaran Liga BBVA yang di siarkan musim lalu oleh TV One masih tetap sama. Sabtu malam hingga Minggu dini hari, dan Minggu malam hingga Senin dini hari. Ditambah satu pertandingan yang ditayangkan Selasa dini hari. Jadi ada tujuh siaran langsung yang bisa dinikmati setiap pekannya.

"Untuk sementara jadwal siaran langsung tidak akan berbeda dengan musim lalu. Tapi tidak menutup kemungkinan bergeser jika memang pihak di Spanyol punya jam siaran langsung yang berubah untuk musim 2011-12 ini," jelas Johannes Indra, Sport Executive Producer TV One.

Artinya, pertandingan tim-tim elite yang musim lalu bisa di saksikan di layar kaca, akan tetap bisa anda pelototi lagi musim ini. Apalagi pihak TV One menjanjikan beberapa refreshment dalam penayangan siaran langsung mereka. Bisa jadi ada sejumlah tampang presenter atau komentator baru untuk musim ini.

Musim 2011-12 menjadi musim terakhir dari kontrak pertama TV One sebagai pemegang hak siar Liga Spanyol di Indonesia. Namun, upaya untuk mendapatkan kontrak berikutnya sedang di lakukan. Sehingga siaran La Liga di indonesia masih akan tetap lekat TV One

aca juga: Jadwal Lengkap Liga Inggris Musim 2011/2012 dan Premier League Liga Inggris Musim 2011/2012 LIVE di MNCTV Dan Global TV.




No comments:

Post a Comment