Sunday, June 19, 2011

Prediksi Bola: Prediksi Skor Pertandingan Argentina vs Albania (Uji Coba 2011)

Prediksi Bola: Prediksi Argentina vs Albania. Argentina akan menghadapi Albania dalam pertandingan berlabel Internasional friendly match, pada hari Selasa (21/6) dini hari. Argentina menjadi tuan rumah di bawah kekuatan Albania, jelas mencari kemenangan untuk meningkatkan moral persiapan akhir sebelum memulai Copa America 2011.

Los Albicelestes -julukan Argentina- meraih hasil mengecewakan dalam 2 kali uji coba terakhirnya yakni menderita dua kekalahan beruntun dari Nigeria dan Polandia.

Sementara bagi Albania pertemuan ini adalah kesempatan besar bertanding menghadapi tim sebesar Argentina, sehingga mereka sangat berharap bisa menghindari kekalahan di Buenos Aires.

Di laga terakhirnya Albania dikalahkan Bosnia dengan skor 0-2 pada laga kualifikasi EURO 2012, namun secara keseluruhan penampilan Albania di ajang kualifikasi EURO saat ini cukup baik, hal ini terlihat Albania masih bisa memelihara peluang lolos ke Polandia-Ukrania 2012, dibawah Prancis, Belarus dan Bosnia.




Lima Pertandingan Terakhir Argentina :
05 Jun 2011 Polandia 2 - 1 Argentina (Friendly)
01 Jun 2011 Nigeria 4 - 1 Argentina (Friendly)
30 Mar 2011 Costa Rica 0 - 0 Argentina (Friendly)
26 Mar 2011 United States 1 - 1 Argentina (Friendly)
16 Mar 2011 Argentina 4 - 1 Venezuela (Friendly)

Lima Pertandingan Terakhir Albania :
07 Jun 2011 Bosnia 2 - 0 Albania (Kualifikasi EURO 2012)
26 Mar 2011 Albania 1 - 0 Belarus (Kualifikasi EURO 2012)
09 Feb 2011 Albania 1 - 2 Slovenia (Friendly)
17 Nov 2010 Albania 0 - 0 FYR Macedonia (Friendly)
12 Okt 2010 Belarus 2 - 0 Albania (Kualifikasi EURO 2012)

Pemain Argentina

Kiper : Sergio Romero (AZ Alkmaar), Juan Pablo Carrizo (River Plate), Mariano Andújar (Catania).

Belakang : Gabriel Milito (Barcelona), Ezequiel Garay (Real Madrid), Nicolás Burdisso (Roma), Javier Zanetti (Inter), Nicolás Pareja and Marcos Rojo (Spartak Moscow), Pablo Zabaleta (Manchester City), Luciano Monzón (Boca Juniors).

Tengah : Javier Mascherano (Barcelona), Lucas Biglia (Anderlecht), Ever Banega (Valencia), Esteban Cambiasso (Inter), Javier Pastore (Palermo), Diego Valeri (Lanús), Enzo Pérez (Estudiantes de La Plata), Fernando Gago (Real Madrid).

Depan : Lionel Messi (Barcelona), Angel Di Maria and Gonzalo Higuain (Real Madrid), Sergio Agüero (Atlético Madrid), Ezequiel Lavezzi (Napoli), Carlos Tévez (Manchester City), Diego Milito (Inter).

Pemain Albania

Kiper : Beqaj (Ermis Aradipu), Hidi (Olimpiakos Nikozia).

Belakang : Vangjeli (Aris Selaniku), Lila (Tirana), Muzaka (Skenderbeu), Vrapi (Skenderbeu), Bici (Skenderbeu), Arapi (Skenderbeu), Veliu (Flamurtari), Sallaj (Zvicer 2).

Tengah : Bulku (Hajduk Split), Hyka (Tirana), Lika (Tirana), Vila (Dinamo Zagreb), Allmuça (Skenderbeu).

Depan : Bakaj (Dinamo Bukuresht), Vajushi (Vllaznia), Kapllani (Augsburg). 

Prediksi skor pertandingan Argentina vs Albania by BolaGoalNet: Argentina kemungkinan akan memenangkan pertandingan dengan skor 4-0.

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pada pertandingan Argentina vs Albania berdasarkan prediksi diatas. Saya rekomendasikan anda untuk join di SUKABET.com. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:


 

No comments:

Post a Comment