Sunday, April 24, 2011

Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Barcelona (Leg Pertama Semifinal Liga Champion 2010/11) by Sir Alex Ferguson

Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Barcelona (Leg Pertama Semifinal Liga Champion 2010/11) by Sir Alex Ferguson
Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Barcelona (Leg Pertama Semifinal Liga Champion 2010/11) by Sir Alex Ferguson. Empat tim terbaik akan berebut dua tiket ke final Champions League. Manchester United akan bertemu Schalke sedangkan Real Madrid akan beradu strategi melawan rival abadinya Barcelona.

Tanpa mengesampingkan kekuatan Schalke, manajer MU Sir Alex Ferguson sadar jika timnya saat ini diunggulkan akan melaju ke partai final. Lalu siapa yang akan menjadi lawan Iblis Merah di final nanti?.

Ferguson ternyata lebih condong memprediksikan Real Madrid akan menjadi lawan mereka di final. Manajer asal Skotlandia ini punya alasan kuat lebih mengunggulkan pasukan Jose Mourinho dibanding pasukan Guardiola.

"Dari saat hasil imbang tercipta, saya pikir Real punya peluang besar. Saya pikir kekalahan 5-0 yang diderita Real sangat menyakiti Mourinho dan dia tidak ingin kalah seperti itu lagi," ujar Ferguson kepada Skysport, Senin 25 April 2011.

"Sejak itu, Real telah bermain dua kali melawan Barcelona, sekali imbang dan sekali menang. Pada pertandingan itu, final Copa del Rey, dia (Mourinho) menaruh Pepe yang biasanya sebagai bek menjadi gelandang dan itu benar-benar mengikat Barcelona," beber Ferguson.

Ferguson juga mengakui jika Cristiano Ronaldo, bekas pemainnya, akan kembali menjadi pemain kunci bagi Mourinho saat keduanya bentrok di dua laga semifinal nanti.

"Tandukan penentu kemenangan dari Ronaldo fantastis tapi saya pernah melihat itu sebelumnya. Itu hampir sama dengan gol yang ia cetak untuk kami saat malawan AS Roma di Italia," pungkas Ferguson.

Real Madrid akan menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu pada leg 1 babak semifinal Liga Champion,  Kamis 28 April 2011 mendatang sebelum akhirnya tandang ke Camp Nou, 3 Mei nanti.

Namun sebelumnya, Manchester United akan tandang ke markas Schalke, Rabu 27 April sebelum akhirnya menjamu wakil Bundesliga itu di Old Trafford pada 4 Mei 2011 mendatang.

No comments:

Post a Comment