Tuesday, April 19, 2011

Prediksi Skor Pertandingan AC Milan vs Palermo (Semifinal Coppa Italia 2010/11)

Prediksi AC Milan vs Palermo. Tidak bisa bermain di tiga partai Serie A karena skorsing, Zlatan Ibrahimovic dapat menolong Milan dalam sprint final musim ini di jalur lain. Ia akan menjadi andalan utama di semifinal pertama Coppa Italia menghadapi Palermo, Kamis (21/4) di San Siro.

Kebugaran Ibra akan sangat membantu di saat Milan harus membagi perhatian. Mereka ingin terus kencang di Serie A, tapi juga tak mau melepaskan peluang di Coppa Italia.

Nantikan Ibra akan dimainkan penuh di Coppa karena Milan sedang mengalami krisis penyerang di Serie A. Selain Ibrahimovic diskors, Pato juga sedang cedera. Jadi, mereka hanya punya Cassano dan Robinho untuk laga melawan Brescia (23/4).

Sejak bermain di Serie A pada musim 2004/05, Ibra sudah mencetak 7 gol ke gawang Palermo. Itu termasuk satu gol yang dikemasnya saat Milan mengalahkan Palermo 3-1 di San Siro pada giornata ke-11 musim ini.

Hasil bagus seperti itu perlu diulangin Milan sebagai modal untuk pertandingan kedua pada 10 Mei. Renzo Barbera adalah tempat menakutkan buat Milan, jadi sebaiknya Il Diavolo meraih hasil meyakinkan Kamis esok.

Pelatih Massimiliano Allegri memang tengah dihadapkan pada situasi sulit jelang laga kandang kontra Rosanero di San Siro. Pasalnya, dia tidak memiliki banyak opsi untuk menyusun formasi yang tepat menyusul 10 pemain Milan yang belum bisa tampil karena kondisi masih dibekap cedera.

Kesepuluh pemain Milan yang tidak bisa bermain dan terpaksa ditinggalkan adalah Gianluca Zambrotta, Mario Yepes, Mark van Bommel, Christian Abbiati, Massimo Ambrosini, Daniele Bonera, Filippo Inzaghi, Marek Jankoluvski, Alessandro Nesta dan Alexandre Pato.

Melihat banyaknya daftar pemain cedera di atas, Allegri pun tidak punya banyak pilihan terutama dalam memilih pemain di lini belakang yang paling banyak menghiasi ruang pesakitan. Kini, Milan hanya punya tiga pemain tersisa di posisi bek tengah, yakni Thiago Silva serta Sokratis Papastathopoulos dan Nicola Legrotaglie.

Sementara di lini depan, Allegri sedikit bisa tenang karena Zlatan Ibrahimovic bisa diandalkan untuk mengisi pos yang ditinggalkan Pato. Ibra bisa bermain karena sanksi tiga yang harus dijalaninya hanya berlaku di pentas Serie A. Kemungkinan besar, Ibra akan diduetkan dengan Antonio Cassano di lini depan. Sementara untuk menggantikan Abbiati di bawah mistar, Allegri sudah menyiapkan Marco Amelia.

Untuk lini tengah, Allegri masih punya cukup pilihan. Kembalinya Andrea Pirlo tentunya akan menjadi suntikan besar. Allegri pun menegaskan bakal memainkan gelandang elegan tersebut sejak menit awal.

Palermo sendiri dalam kondisi bagus menatap lawatan ke San Siro ini. Mereka baru membuat kejutan dengan mengalahkan Roma 3-2 di kandang lawan.

"Kemenangan ini tidak berpengaruh banyak buat posisi kami di klasmen. Tapi, hasil ini penting untuk kepercayaan diri tim," ucap allenatore Delio Rossi di Sky Sport.

Sejak kembali menjabat sebagai pelatih Palermo, Rossi sudah mencanangkan timnya akan mati-matian di Coppa Italia sebagai ajang terakhir dimana L'Aquile berpeluang meraih titel. Rossi pernah merebut Coppa Italia 2009 bersama Lazio. Jadi, dia unggul pengalaman dari rivalnya di Milan, Massimiliano Allegri.

Kedua tim sudah bertemu dua kali musim ini. Di San Siro, Milan berhasil membungkam Palermo 3-1 berkat gol Alexandre Pato, Zlatan Ibrahimovic, dan Robinho. Armin Bacinovic menyumbang satu gol untuk Palermo. Namun di Renzo Barbera, Palermo mampu mengalahkan Milan 1-0 berkat gol tunggal Dorin Goian.

Terakhir kali kedua tim bertemu di Coppa Italia pada musim 2005/06, dimana Palermo berhasil menyingkirkan Milan dengan agregat 3-1.

Dari catatan sepuluh pertemuan terakhir kedua tim, Palermo lebih mendominasi dengan mengantongi enam kemenangan, sementara Milan hanya tiga kali mengalahkan Palermo

Palermo tampaknya memiliki masalah di lini pertahanannya. Dari lima pertandingan terakhir, gawang Palermo kebobolan sembilan gol.

Rekor tandang Palermo cukup buruk musim ini. Dari lima pertandingan tandang terakhirnya, Palermo hanya mampu meraih satu kemenangan dan menelan empat kekalahan.

Head to Head AC Milan vs Palermo :
19 Mar 2011 (SA) Palermo 1-0 AC Milan
10 Nov 2010 (SA) AC Milan 3-1 Palermo 
24 Apr 2010 (SA) Palermo 3-1 AC Milan 
13 Des 2009 (SA) AC Milan 0-2 Palermo 
26 Apr 2009 (SA) AC Milan 3-0 Palermo 

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan :
16 Apr 2011 (SA) AC Milan 3-0 Sampdoria 
10 Apr 2011 (SA) Fiorentina 1-2 AC Milan
02 Apr 2011 (SA) AC Milan 3-0 Inter Milan 
19 Mar 2011 (SA) Palermo 1-0 AC Milan
13 Mar 2011 (SA) AC Milan 1-1 Bari 

Lima Pertandingan Terakhir Palermo :
16 Apr 2011 (SA) Roma 2-3 Palermo 
10 Apr 2011 (SA) Palermo 2-2 Cesena 
03 Apr 2011 (SA) Catania 4-0 Palermo 
19 Mar 2011 (SA) Palermo 1-0 AC Milan 
13 Mar 2011 (SA) Genoa 1-0 Palermo

Prediksi susunan dan formasi pemain AC Milan vs Palermo:

AC Milan (4-3-1-2): 1-Marco Amelia, 77-Luca Antonini, 33-Thiago Silva, 15-Sokratis Papastathopoulos, 20-Ignazio Abate, 10-Clarence Seedorf, 21-Andrea Pirlo, 8-Gennaro Ivan Gattuso, 27-Kevin-Prince Boateng, 18-Antonio Cassano, 70-Robinho

Palermo (4-4-2): 46-Salvatore Sirigu, 42-Federico Balzaretti, 5-Cesare Bovo, 3-Dorin Goian, 16-Mattia Cassani, 23-Antonio Nocerino, 21-Armin Bačinovič, 8-Giulio Migliaccio, 27-Javier Pastore, 51-Mauricio Pinilla, 9-Abel Mathías Hernández.


Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan menebak skor pertandingan AC Milan vs Palermo berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Arena Tebak Skor Pertandingan AC Milan vs Palermo. Arena tebak skor yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:

No comments:

Post a Comment