Monday, April 18, 2011

Preview Barcelona vs Real Madrid: Puyol Siap Tampil di Partai "El Clasico" Edisi Final Copa Del Rey 2011

Preview Barcelona vs Real Madrid: Puyol Siap Tampil di Partai "El Clasico" Edisi Final Copa Del Rey 2011. Suporter Barcelona sontak khawatir ketika Carles Puyol terpaksa ditandu keluar lapangan saat duel el clasico akhir pekan lalu menginjak menit ke-57. Kambuhnya cedera lutut, yang memaksa sang kapten absen sejak Januari, sudah membayang di pelupuk mata.

Baruntung bagi tim Catalan, cedera Puyol ternyata tak separah dugaan. "Dia hanya mengalami cedera hamstring," kata pelatih Pep Guardiola kepada sejumlah jurnalis Spanyol usai duel.

Pernyataan sang entrenador diperkuat oleh Marca pada keesokan harinya. Harian berbasis ibu kota Spanyol tersebut melansir bahwa Puyol sudah berlatih normal. Begitu juga Adriano, yang ditarik keluar pada menit ke-79 akibat cedera.

Kondisi ini mengindikasikan bahwa Barcelona siap menampilkan tim yang sama di Final Copa del Rey pada pertengahan pekan ini. Puyol dan Adriano memang menjadi opsi terbaik di pos bek tengah dan kiri Barca saat ini.

Pun dengan Pedro, yang dalam laga weekend seolah tak terlihat hingga akhirnya digantikan oleh Ibrahim Affelay. Barca memerlukan tuah sang pemain yang musim ini sudah menciptakan empat gol di Piala Raja.

Dari segi taktik, Barca akan tetap mengusung permainan menyerang. Itulah satu-satunya cara bermain yang mereka kuasai. "Saya jamin cara bermain kami tidak akan berubah di final nanti," tegas Puyol.

No comments:

Post a Comment